Jenita Janet Hijrah dan Putuskan Berhijab, Intip 7 Transformasi Penampilannya dari Awal Karier
Selebriti

Pedangdut Jenita Janet belakangan ini tampil dengan pakaian tertutup dan berhijab usai memutuskan hijrah. Lantas seperti apa sih transformasi penampilan pelantun 'Direject' ini sejak awal karier?

WowKeren - Pedangdut Jenita Janet belakangan ini tampil dengan pakaian tertututp dan berhijab. Rupanya pelantun "Direject" ini memutuskan untuk berhijrah dan belum lama ini membagikan seputar keputusan besarnya ini kepada publik. Janet mengaku mengalami perjalanan hijrah yang tak mudah dan mengakui diirnya adalah manusia biasa yang ingin memperbaiki diri.

Lebih jauh ia juga mengaku mengorbankan banyak hal terutama soal pekerjaannya. Akan tetapi ia bersyukur karena diberi nikmat iman dan ketenangan. Janet juga meminta dibukakan pintu maaf akan kesalahannya di masa lalu. Melihat penampilan pemilik nama lahir Jeni Juliana ini, netter pun ramai memberikan dukungan.

Sementara itu, Janet sendiri telah memulai kariernya sebagai penyanyi dangdut keliling saat masih duduk di bangku SMA. Ia juga sempat bergabung dengan Duo Racun hingga akhirnya berkarir solo. Lantas seperti apa sih transformasi penampilannya sejak awal karier? Simak yuk!

(wk/rosi)

1. Era Jadi Bagian dari Duo Racun


Era Jadi Bagian dari Duo Racun
YouTube/NAGASWARA Official Video

Janet memulai kariernya sebagai penyanyi dangdut keliling saat masih duduk di bangku SMA. Setelah lulus, ia sempat bekerja di bank. Berkat minat dan bakatnya menjadi penyanyi dangdut, ia sempat bergabung dengan grup musik Duo Racun. Dalam penampilannya di salah satu video klip, Janet memiliki gaya rambut berponi dengan riasan tebal di bagian mata.

2. Era Debut Solo


Era Debut Solo
YouTube/ Life Records Malaysia

Pada tahun 2013, Janet merilis single pertamanya yang berjudul "Direject". Lagu ini menjadi viral dan banyak diputar di platform lagu pada masanya. Saat usianya sudah menginjak 26 tahun. Sebagai penyanyi dangdut, Janet mempunyai penampilan yang khas, yakni goyangan Gogo Dangdut dan gaya serta warna rambut yang beragam. Dalam video klip pun ia tampil dengan wig biru elektrik hingga hitam kriwul.

3. 'Dobrak Norma' Dangdut


'Dobrak Norma' Dangdut
Instagram/jenitajanet

Penampilan Janet dengan wig dan riasan yang pas membuatnya sering dipuji sebagai Barbie. Terutama saat memakai wig blonde serta memakai softlens, ia semakin terlihat seperti boneka. Janet memberikan look yang fresh dan imut alih-alih seksi seperti penyanyi dangdut lainnya.

4. Jajal Gaya Rambut Beragam


Jajal Gaya Rambut Beragam
Instagram/jenitajanet

Berbagai gaya serta warna rambut telah dijajal oleh pelantun "Jangan Dengarkan Mereka". Mulai dari pendek, bob hingga lurus maupun bergelombang. Begitupun dengan warna, Janet telah menjajal dari yang gelap hingga neon sekalipun. Gaya riasannya ikonik di bagian mata dengan eyeliner atau bulu mata palsu.

5. Riasan Kesan Nude


Riasan Kesan Nude
Instagram/jenitajanet

Saat tak manggung, Janet mengenakan gaya riasan yang lebih simpel. Dalam momen di atas, ia tampil dengan vibe nude mulai dari bagian mata hingga bibir. Mengiringi postingan ini, pedangdut asal Bandung ini membagikan rahasia cantiknya yang ternyata gak mahal yakni memancarkan kebaikan serta memiliki hati sabar dan ikhlas.

6. Stylish Ala Pedangdut Jaman Now


Stylish Ala Pedangdut Jaman Now
Instagram/jenitajanet

Janet mempertahankan paras awet imutnya hingga kini telah genap berusia 36 tahun. Ia juga memakai gaya riasan masa kini yang tidak terlalu menor dibagian mata. Bibirnya juga diwarnai lipstik yang lembut sehingga makin cocok dengan penampilan imut Janet. Gaya busananya juga tak sekedar gaun glamor namun juga unik ala lolly.

7. Putuskan Berhijab


Putuskan Berhijab
Instagram/jenitajanet

Sebelum memutuskan berhijab, Janet dan sang suami pergi menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci pada Maret lalu berteoatan dengan bulan Ramadhan. Hingga kini akhirnya Janet memutuskan untuk hijarh dan memutuskan memakai hijab. Gak monoton, Janet juga sering tampil dengan stylish seperti para hijabers.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait