Selalu Romantis, Danu Sofwan Jawab Begini Usai Sikap Totalitas ke Jenita Janet Dipertanyakan
Instagram/danu_sofwan
Selebriti

Danu Sofwan jawab rasa penasaran publik terkait sikapnya yang begitu romantis kepada Jenita Janet padahal dikenal sebagai sosok yang keras kepala, jawabannya bikin tambah meleleh?

WowKeren - Jenita Janet dan Danu Sofwan resmi menikah pada 11 November 2020 di Bandung. Sejak menjadi suami-istri, banyak momen kebersamaan Janet dan Danu cukup menyita banyak perhatian netizen di jagat maya. Beberapa di antaranya adalah saat keduanya saling memberikan kejutan super romantis kepada satu sama lain.

Saking romantisnya, banyak yang sempat nyinyir jika keromantisan Janet dan suami dituding hanya settingan. Nyinyiran haters itu pun dibungkam dengan penjelasan menohok oleh Jenita Janet.

Pertanyaan serupa kali ini dijawab oleh Danu Sofwan. Melalui akun Instagram miliknya, ia mengungkap soal sikapnya yang totalitas kepada istri cukup sering dipertanyakan. Hal tersebut tak lain lantaran ia dikenal sebagai sosok pria yang keras kepala.

Momen beberapa kali mengulang tahun bersama @jenitajanet. banyak temen-temen deket bingung kenapa laki-laki keras kepala macem saya bisa luluh sama perempuannya. mungkin video ini bisa sedikit menjelaskan.. monggo boleh diliat sampe habis,” kata Danu Sofwan.

Benar saja, Danu rupanya membagikan kompilasi beberapa perayaan ulang tahunnya serta kejutan romantis yang dipersiapkan oleh Janet. Salah satunya saat penyanyi 35 tahun ini menyewa satu area penuh di salah satu villa di Bali untuk makan malam romantis dengan sang suami. Selain itu, ada juga kejutan-kejutan lain yang dengan penuh hati disiapkan oleh Jenita Janet kala merayakan ulang tahun suaminya.


Danu Sofwan dibuat begitu terharu dengan perlakuan yang ia dapatkan dari sang istri tercinta ini. “Sekeras apapun kepala dan ego laki-laki, kalau digiin pasti meleleh,” ujarnya di dalam video.

Lewat video tersebut Danu bak menjawab alasan dirinya selalu memberikan banyak hal dan bersikap sangat romantis kepada Jenita Janet. Ia menggambarkan tentang bagaimana perlakuan yang sama dan tak kalah manis juga didapatkannya dari sang istri tercinta. Karena itu Danu menegaskan jika dirinya dan Janet adalah pasangan yang saling beruntung dan melengkapi satu sama lain.

Meski begitu melanjutkan di kolom caption, Danu menegaskan jika dirinya dan istri masih banyak belajar untuk menjadi lebih baik. Karena itu selama ini keduanya pun bak berlomba untuk melakukannya.

Kita masih terus belajar jadi pasangan yang baik. saling memberi lebih menutup kurang.. ketika ada saatnya lelah datang, momen semacam ini jadi pengingat tentang sebuah perjalanan ga mudah dan panjang,” tandasnya. “Semoga ucapan baik berbalik menjadi kebaikan. karena ada dua hari spesial dalam hidup seseorang. hari di mana ia dilahirkan dan hari di mana ia menemukan alasannya.. sehat selalu untuk kita semua ya,” pungkas suami Jenita Janet ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru