Kim Jong Kook Tanggapi Rumor Diam-Diam Sudah Punya Istri & Anak
Naver
Selebriti

Rumor Kim Jong Kook memiliki anak di Amerika kerap digaungkan oleh Haha. Dalam salah satu episode 'Running Man', Haha pernah bercanda mengungkap surat kerinduan putri Kim Jong Kook.

WowKeren - Kim Jong Kook mengunggah video baru di YouTube dengan judul, "Berolahraga dan bahasa Inggris memiliki banyak kesamaan ..." pada Kamis (1/9). Di sana, member "Running Man" ini juga buka suara soal beberapa rumor tentangnya.

Dalam videonya, Kim Jong Kook mengundang dua bintang tamu yakni PD Carlos yang bertanggung jawab atas channelnya GYM JONG KOOK karena pria itu pernah belajar di Kanada, dan J seorang guru di akademi bahasa Inggris.

Guru J awalnya mengungkap metode tercepat untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris. "Jika kamu punya pacar orang Amerika, kamu bisa banyak meningkatkan bahasa Inggrismu," ungkap guru J. Kim Jong Kook pun setuju berkata, "Itu metode yang bagus."

Kim Jong Kook kemudian membahas soal rumor yang beredar di mana dirinya disebut diam-diam sudah memiliki istri dan anak di Amerika. Penyanyi kelahiran tahun 1976 itu mengungkap alasan lain dirinya belajar bahasa Inggris.


Kim Jong Kook Tanggapi Rumor Diam-Diam Sudah Punya Istri & Anak

Source: Naver

"Banyak orang mengatakan bahwa alasan mengapa aku pandai bahasa Inggris adalah karena aku memiliki seorang putri dan seorang istri di Amerika, jadi aku belajar bahasa Inggris untuk berkomunikasi dengan putriku," ungkap Kim Jong Kook.

Kim Jong Kook menambahkan, "Hari-hari awal aku berbicara bahasa Inggris, ada orang asing di gym, jadi aku mengajarinya cara berolahraga untuk berbicara dengannya. Aku ingin berbicara dengannya dalam bahasa Inggris."

"Aku melakukan itu. Kamu harus berusaha," imbuh Kim Jong Kook. Pelantun "Loveable" kemudian mengungkap bahwa dirinya melakukan berbagai upaya demi menjadi pandai berbicara bahasa Inggris.

Sementara itu, rumor Kim Jong Kook memiliki anak di Amerika kerap digaungkan oleh sahabatnya, Haha. Dalam salah satu episode "Running Man", Haha bahkan pernah bercanda mengungkap surat kerinduan putri Kim Jong Kook yang menurutnya sudah kuliah. Namun hal ini hanya sebatas candaan para member.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru