Leader Ternistai, Sungchan NCT 'Peralat' Taeyong yang Hendak Lakukan Ini di SMTOWN LIVE Tokyo
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Sungchan NCT tak ragu untuk 'memperalat' leader Taeyong yang datang berniat untuk ikut euforia bersama dengan SMROOKIES di penutupan SMTOWN LIVE Tokyo, Jepang.

WowKeren - Momen di SMTOWN Tokyo memang tak sedikit yang membuat penggemar gemas bukan main. Tidak sedikit yang akhirnya sampai menjadikan momen tertentu bahan canda.

Salah satu momen kocak di SMTOKYO melibatkan Sungchan, Shotaro, trio SMROOKIES, dan Taeyong. Hal ini muncul di penutupan konser SMTOWN Jepang.

Kala penutupan, semua artis SM diketahui naik ke panggung untuk menyanyi "Hope" milik H.O.T bersama dan menyapa penggemar. Pada momen ini, para idol biasanya juga mengabadikan momen di atas panggung.

Sungchan terlihat sibuk mengajak swafoto Shotaro, Shohei, Eunseok, dan Seunghan bersama. Grup yang memberikan penampilan spesial di panggung SMTOWN ini kemudian juga melakukan swafoto bersama.

Taeyong yang melihat para juniornya swafoto ini kemudian dengan antusias menghampiri. Ia tampak ingin ikut swafoto bersama. Sebelumnya, Taeyong disorot karena berusaha untuk ada di sekitar trio SMROOKIES di panggung penutupan SMTOWN.


Taeyong NCT diminta untuk memfoto Sungchan, Shotaro, dan SMROOKIES

Sumber: Twitter

Kocaknya, ketika melihat Taeyong mendatangi justru membuat Sungchan langsung "mempelaratnya". Sungchan bukannya mengajak swafoto bersama namun justru meminta Taeyong untuk memotretnya bersama Shotaro dan trio SMROOKIES. Taeyong pun terlihat mengabadikan banyak momen sekaligus.

Shotaro sendiri terlihat membagikan salah satu potret yang diabadikan oleh leader NCT melalui akun Instagram pribadinya. "TOKYO DOME mimpi menjadi kenyataan," kata Shotaro pada potret tersebut menggunakan Bahasa Jepang.

Potret Sungchan dan Shotaro NCT bersama SMROOKIES

Sumber: Instagram Shotaro

Sementara itu, Taeyong sendiri diduga akan bergabung di sub unit NCT Tokyo bersama dengan Yuta, Sungchan, Shotaro, dan trio SMROOKIES. Hal ini karena kedekatan Taeyong dengan SMROOKIES dan ia termasuk anggota NCT terpopuler di Jepang. Namun, tentu hal tersebut belum dapat dipastikan mengingat SM belum memberikan pernyataan resmi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru