Bungkam Haters, Jenita Janet Buka Suara Usai Kado Peternakan dari Suami Dituding Settingan
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet langsung bungkam nyinyiran haters yang menuding jika kado peternakan dari sang suami hanyalah settingan, jawab begini saat usahanya disebut tak lagi terlihat.

WowKeren - Kehidupan penyanyi Jenita Janet nampak begitu bahagia setelah menjalin rumah tangga baru dengan sang suami, Danu Sofwan. Bagaimana tidak, Janet kerap membagikan momen manis kejutan yang didapatkannya dari Danu di momen-momen istimewa seperti ulang tahun. Bahkan Janet sempat jadi sorotan usai menangis haru lantaran cita-citanya menjadi juragan peternakan dikabulkan oleh sang suami.

Janet diketahui sempat mendapatkan peternakan beserta beberapa hewan sapi dan kambing sebagai kado ulang tahunnya. Momen penuh haru tersebut membuat Janet begitu terenyuh hingga tak kuasa menahan air mata.

Kini setelah berselang beberapa waktu, Janet memang tak lagi menunjukkan perihal peternakan miliknya tersebut. Hal ini rupanya membuat haters melayangkan tudingan miring. Janet dan suami dituding hanya membuat konten alias kado peternakan kala itu dituduh cuma settingan.

Kini Janet langsung buka suara. Saat muncul di acara “Rumpi” yang dipandu Feni Rose, ia membungkam nyinyiran haters tersebut dengan langsung menjelaskan fakta di lapangan. Janet mengisyaratkan jika dirinya masih sering sibuk turun tangan langsung dan mengurus peternakan tersebut.

“Fitnah atau fakta Jenita Janet, kamu kan kemarin dihadiahi ternak sapi. Tapi itu mah sebenarnya cuma gimik doang karena sebenarnya sekarang ternaknya nggak kelihatan dimana. Fitnah atau fakta?” tanya Feni Rose. “Ada ternaknya. Aku sampe harus ke kandang. Bertemannya bukan sama orang lagi tapi sama sapi. Supaya ada chemistry sama mereka,” jawab Jenita Janet.


Meski begitu sebagai pemilik, Janet tentu juga memiliki para karyawan. Hal ini membuatnya tak selalu terjun langsung setiap saat mengurusi peternakannya.

“Yah nggak aku juga yang terjun. Kan ada SDM-SDM yang punya kemampuan,” sambungnya.

Tak hanya itu saja, faktor penyebaran PMK membuat Janet juga sempat kesulitan untuk menjangkau kawasan peternakannya tersebut. Namun ia bersyukur memiliki tim yang memadai sehingga peternakan miliknya pun bisa ikut berkembang terlebih di momen Idul Adha lalu.

“Kemarin sempat nggak bisa ke sana karena ada PMK. Tapi alhamdulillah kan ada tim profesional yang membuat Idul Adha tercukupi semuanya,” tegasnya.

Sementara itu, Janet juga mengatakan jika prioritas pekerjaannya tetaplah menyanyi meski saat ini sudah memiliki usaha hewan ternak sendiri. “Sebenernya harus bagi-bagi. Nyanyi masih prioritas. Soalnya masih boleh nyanyi sama suami. Kemana-mana aku nyanyi, dia support aku kadang dia nemenin,” tandas Jenita Janet.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru