Latar Belakang Mentereng Kevin Oh Calon Suami Gong Hyo Jin Bikin Publik Tercengang
Naver
Selebriti
Pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh

Kevin Oh merupakan keturunan Korea-Amerika namun kewarganegaraannya hingga kini adalah Amerika Serikat. Pria itu terungkap akan menikahi Gong Hyo Jin pada Oktober mendatang.

WowKeren - Kevin Oh sebentar lagi akan menikahi Gong Hyo Jin. Cowok yang usianya 10 lebih muda dari sang aktris itu mengatakan bakal mengadakan upacara pernikahannya di New York, tanah kelahirannya bersama keluarganya.

Usai kabar konfirmasi akan menikah ini dirilis, latar belakang mentereng Kevin Oh langsung menuai sorotan. Pria kelahiran tahun 1990 itu merupakan keturunan Korea-Amerika namun kewarganegaraannya hingga kini adalah Amerika Serikat.

Kevin Oh debut di industri hiburan usai memenangkan program audisi survival Mnet "Superstar K7", yang ditayangkan pada tahun 2015. Sebelum debut, ia sempat menempuh pendidikan ekonomi di Dartmouth College, salah satu universitas peringkat teratas Amerika.

Dartmouth College juga merupakan bagian dari Liga Ivy yang bergengsi. Sekolah tersebut dihadiri oleh banyak sosok terkenal, termasuk aktor David Harbour dan Kang Dong Seon, putra ketiga dari Ketua Grup Hanwha Kim Seung Yeon.

Kerennya lagi sebelum masuk Dartmouth College, Kevin Oh dilaporkan menerima tawaran dari banyak lembaga pendidikan top lainnya, termasuk Cornell University, Duke University, Carnegie Mellon University, Emory University, Boston College hingga New York University.


Saudara-saudara Kevin Oh juga ternyata lulusan kampus Ivy League, dengan adik laki-lakinya lulus dari Universitas Princeton dan adik perempuannya dari Dartmouth College. Kevin juga diketahui magang di sebuah lembaga penelitian ilmu saraf, Universitas Negeri New York.

Setelah lulus, Kevih Oh juga menjalankan startup yang mengembangkan headphone kustom sesuai selera pelanggan selama sekitar dua tahun. Latar belakang yang begitu mentereng dan mengesankan ini cukup membuat publik tercengang.

Di sisi lain, Kevin dalam surat yang dipostingnya di akun Instagram mengungkap awal mula percintaannya dengan Gong Hyo Jin hingga memutuskan untuk menikah. "Dua tahun lalu, aku bertemu dengan seorang gadis," ungkap Kevin Oh.

"Cinta kami penuh ya, terkadang menakutkan, tapi kami saling membuktikan bahwa kami saling membutuhkan. Dalam dirinya, aku telah bertemu sahabat terbaikku seumur hidup, belahan jiwaku. Dan segera, dapat memanggilnya istriku," imbuh Kevin Oh.

Sementara itu, Gong Hyo Jin dan Kevin Oh dikabarkan bakal menikah pada Oktober mendatang. Nantikan terus kabar terbaru pasangan itu di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts