Akui Egois, Kevin Oh Beber Alasan Nikahi Gong Hyo Jin di New York
Instagram/kevinoh_/management_soop
Selebriti
Pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh

Kevin Oh langsung memberikan unggahan romantis melalui akun Instagram pribadinya usai pernikahannya dengan sang kekasih, Gong Hyo Jin dikonfirmasi akan diselenggarakan pada Oktober mendatang.

WowKeren - 17 Agustus, Gong Hyo Jin dan Kevin Oh dikonfirmasi akan segera menikah. Keduanya akan menggelar pernikahan secara tertutup yang dihadiri oleh keluarga dan teman dekat pada Oktober mendatang.

Kevin Oh langsung membagikan unggahan romantis tak lama usai kabar pernikahannya diungkapkan melalui akun Instagram pribadinya. Kevin menunjukkan rasa bahagianya karena bisa menemukan tambatan hatinya 2 tahun yang lalu.

Kevin Oh juga mengungkapkan rasa bersalah karena menulis surat dengan Bahasa Inggris mengingat kekasihnya adalah aktris ternama ternama Korea Selatan. Ia juga mengaku egois karena menyelenggarakan pernikahan di New York bukan Korea Selatan.

"Mungkin akan lebih terhormat bagi saya untuk menulis ini dalam bahasa Korea. Tapi, ini bersifat pribadi. Dan rasanya lebih cocok untuk mengatakannya dalam bahasa ibu saya, dengan cara yang terbaik dan paling alami," ungkap Kevin Oh pada awal suratnya.


"Dua tahun yang lalu, aku bertemu seorang gadis. Cinta kita penuh--, ya, terkadang menakutkan tapi kami membuktikan satu sama lain bahwa kami saling membutuhkan. Bersamanya, aku telah bertemu dengan sahabat terbaikku seumur hidup, belahan jiwaku. Dan segera, aku akan bisa memanggilnya istriku," beber Kevin Oh.

Kevin Oh menyebutkan bahwa ia menyadari bahwa ia mencuri aktris yang cintai banyak orang. Namun, ia ingin menggelar pernikahan sederhana dan berharap bisa dipahami penggemar.

"Musim gugur ini, kita akan menikah secara tertutup di kampung halamanku. Aku tahu aku mencuri seorang aktris yang telah menerima banyak cinta di Korea, dan mungkin akan lebih cocok untuk mengadakan upacara secara terbuka di sini di Seoul. Tapi untuk alasan egois, aku ingin merayakannya dengan kehadiran dari keluargaku. Aku harap Anda memahami," tutup Kevin Oh manis.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts