Kang Tae Oh Ungkap Rasanya Tinggalkan Popularitas 'Extraordinary Attorney Woo' Demi Wamil
Naver
Selebriti

Dalam wawancaranya, Kang Tae Oh mengungkap perasaannya mengucapkan selamat tinggal kepada 'Extraordinary Attorney Woo'. Drama itu memang tinggal menyisakan dua episode.

WowKeren - Kang Tae Oh kini sedang menuai popularitas luar biasa atas perannya dalam "Extraordinary Attorney Woo". Baru-baru ini, cowok kelahiran tahun 1994 itu menjalani sesi pemotretan dengan majalah Elle Korea membahas perannya sebagai Lee Jun Ho.

Dalam wawancaranya, Kang Tae Oh mengungkap perasaannya mengucapkan selamat tinggal kepada "Extraordinary Attorney Woo". Drama yang juga dibintangi oleh Park Eun Bin cs itu memang tinggal menyisakan dua episode pamungkas.

"Aku merasa senang melihat karakter tumbuh melalui cerita yang berbeda setelah setiap episode. Aku telah mendengar banyak dari orang-orang di sekitarku bahwa mereka sering melihatku di medsos dan YouTube berkat popularitas proyek ini," ungkap Kang Tae Oh.

Kang Tae Oh pun berterima kasih karena proyek lawasnya jadi kembali menuai sorotan. "Beberapa orang bahkan telah menggali kembali untuk menonton karya-karyaku sebelumnya dengan penuh kasih sayang. Aku sangat berterima kasih," imbuhnya.


Kang Tae Oh lanjut mengungkap arti sebuah proyek baginya. "Setiap kali aku menantang apa yang belum pernah kucoba sebelumnya dan menemukan sisi baru dan asing dari diriku, aku menemukan kekuatan pendorong untuk bergerak maju," sambung Kang Tae Oh.

Kang Tae Oh kemudian mengungkap peasaannya harus meninggalkan popularitasnya saat ini demi wajib militer. "Aku senang bisa dengan percaya diri mengatakan, 'Aku akan kembali dengan selamat' kepada semua orang dengan pekerjaan ini. Aku merasa lebih yakin daripada kecewa," tuturnya.

Kang Tae Oh diketahui menerima banyak "panggilan cinta" untuk berbagai iklan, variety show dan masih banyak lagi berkat popularitas "Extraordinary Attorney Woo". Namun ia tidak bisa melakoni semua itu dan harus bijak memilih tawaran kerja sebelum benar-benar harus wamil.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" telah dikonfirmasi menggarap season 2. Untungnya penggarapan drama kabarnya dikerjakan pada 2024 mendatang sehingga Kang Tae Oh kemungkinan besar bisa kembali ikut ambil bagian.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait