Pacar Brondong Gong Hyo Jin Buka-Bukaan Soal Hubungannya dengan Sang Aktris
Instagram/kevinoh_
Selebriti

Agensi Gong Hyo Jin merilis pernyataan, membenarkan hubungan mereka. Di hari yang sama, Kevin Oh mengunggah surat di fancafe tentang hubungannya dengan sang aktris.

WowKeren - Kevin Oh buka suara tentang hubungannya dengan Gong Hyo Jin untuk pertama kalinya di fancafe. Penyanyi kelahiran 1990 itu menanggapinya secara pribadi.

Pada 1 April, media melaporkan bahwa Gong Hyo Jin menjalin hubungan dengan Kevin Oh, yang 10 tahun lebih muda darinya. Ini menarik perhatian karena sang aktris sebelumnya mendapatkan buket bunga Son Ye Jin.

Agensi Gong Hyo Jin merilis pernyataan, membenarkan hubungan mereka. Di hari yang sama, Kevin Oh mengunggah surat di fancafenya dalam sebuah postingan berjudul, "Halo, ini Kevin Oh."

Penyanyi itu menulis, "Aku tidak tahu bagaimana harus mulai memberi tahu kalian. Aku ragu untuk memberitahu kalian sampai aku siap, namun karena laporan berita memberitahumu lebih dulu, dengan berat hati aku menulis ini."


"Karena kalian telah sangat mendukungku dan karena aku tidak bisa menjadi orang pertama yang memberi tahu kalian, aku ingin benar-benar jujur dengan kalian. Aku telah bertemu dengan orang yang luar biasa yang kukencani dengan tulus," lanjutnya.

"Aku tahu berita itu mungkin tampak tiba-tiba bagi sebagian dari kalian, tetapi aku meminta kalian untuk menjaga kami dengan baik. Terima kasih telah mempercayaiku dan memberiku kekuatan. Aku akan segera menemui kalian dengan musik yang bagus," imbuhnya.

Surat itu khusus untuk penggemar karena Kevin Oh saat ini tidak menandatangani kontrak dengan label mana pun. Surat diunggah ke ruang yang hanya dapat dilihat oleh penggemarnya.

Pasangan ini secara tak terduga mendapatkan reaksi sangat positif oleh penggemar mereka dan masyarakat umum. Gong Hyo Jin adalah salah satu aktris yang paling dicintai dan dihormati di Korea, dan penyanyi Kevin Oh telah mendapatkan pujian untuk kemampuan bermusiknya.

Gong Hyo Jin dan labelnya telah mengakui hubungan tersebut sebelumnya. Namun mereka membantah tentang kabar pernikahan yang muncul karena Gong Hyo Jin mendapatkan bunga yang dilempar Son Ye Jin baru-baru ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru