Lagu yang Diputar Saat Son Ye Jin Diantar Ayah Menuju Altar Bikin Fans Nangis
Selebriti

Video yang menangkap momen ayah Son Ye Jin mengantar sang putri menyusuri altar dan menyerahkannya kepada menantu laki-lakinya, Hyun Bin, mendapat perhatian paling besar.

WowKeren - Saat ayah Son Ye Jin mengantar putrinya berjalan menyusuri altar dan mempercayakan sang putri kepada Hyun Bin, lagu-lagu legendaris yang diputar sebagai background sukses menyentuh hati semua orang.

Meski sudah berlalu, "Wedding of the Century" Hyun Bin dan Son Ye in masih menjadi topik perbincangan hangat. Karena pernikahan diadakan secara tertutup, penggemar hampir tidak bisa melihat foto apapun selama upacara.

Namun, video close-up dari beberapa momen penting yang terjadi selama upacara pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin telah terungkap, dan tentu saja tersebar di media sosial.

Di antara banyaknya video yang beredar, salah satu yang menangkap momen ayah Son Ye Jin mengantar sang putri menyusuri altar dan menyerahkannya kepada menantu laki-lakinya, Hyun Bin, mendapat perhatian paling besar.

Fans menangis melihat Son Ye Jin berjalan menyusuri lorong sambil memegang tangan ayahnya dan menuju ke arah Hyun Bin dengan lagu "Can't Help Falling In Love" diputar sebagai background.


Momen ketika Hyun Bin membungkuk kepada ayah mertuanya dengan segala hormat lalu memberikan tatapan manis kepada Son Ye Jin, yang kala itu segera menjadi istrinya, sukses meluluhkan hati semua orang.

Lagu "Can't Help Falling In Love" telah menjadi masterpiece legendaris sejak dirilis dan menjadi soundtrack film berjudul sama pada tahun 1961. Setelah dirilis, hits yang dipopulerkan oleh Elvis Presley itu menjadi lagu terpopuler di Inggris dan menempati peringkat kedua di Billboard Hot 100.

Meskipun ada banyak versi berbeda dari lagu ini, yang diputar di pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin dari film "Crazy Rich Asian." Film ini dirilis pada 2018, meraup lebih dari 238 juta dolar di seluruh dunia.

Lagu "Can't Help Falling in Love," yang dibawakan oleh penyanyi Jepang-Amerika Kina Grannis, dimainkan di adegan pernikahan film tersebut. Hingga kini, video musik lagu tersebut telah ditonton lebih dari 22 juta kali.

Bagi setiap pasangan yang sudah menikah, lagu yang mereka pilih untuk dibawakan sangat berarti dan mencerminkan hubungan mereka. Hyun Bin dan Son Ye Jin tampaknya telah banyak memikirkan kata-kata dari lagu tersebut dan memilih lagu yang menunjukkan betapa mereka saling mencintai.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait