Sempat Dibantah, Gong Hyo Jin dan Pacar Brondong Dikonfirmasi Bakal Nikah Bulan Oktober!
Management Soop
Selebriti

Aktris cantik Gong Hyo Jin dan sang kekasih yang 10 tahun lebih muda, Kevin Oh akan menggelar pesta pernikahan di New York, Amerika Serikat pada Oktober mendatang.

WowKeren - April lalu, Gong Hyo Jin membuat terkejut lantaran sosok sang kekasih akhirnya terungkap. Gong Hyo Jin dikonfirmasi menjalin hubungan asmara dengan Kevin Oh, seorang musisi Korea-Amerika yang 10 tahun lebih muda darinya.

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh pun diungkapkan menjalani hubungan yang cukup serius. Keduanya pun disebut tengah mempersiapkan pernikahan. Namun, rumor akan segera menikah tersebut ditepis.

Hari ini, Rabu (17/8) media Korea Selatan OSEN melaporkan bahwa Gong Hyo Jin dan Kevin Oh benar-benar akan melangsungkan pernikahan. Keduanya disebut akan menggelar pernikahan di New York, Amerika Serikat.

Pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh disebut akan diselenggarakan pada Oktober mendatang. Keduanya disebut mengungkapkan mengenai rencana pernikahan tersebut kepada teman-teman dekat mereka baru-baru ini dan mendapatkan banyak ucapan selamat.

Saat ini, Gong Hyo Jin dan Kevin Oh diungkapkan tengah mempersiapkan pernikahan mereka dengan baik. Ini seakan membuktikan bahwa Gong Hyo Jin benar-benar akan segera menyusul kedua sahabatnya, Son Ye Jin dan Hyun Bin usai mendapatkan bunga di pernikahan mereka.


Kevin Oh sendiri mengungkapkan bahwa ia benar-benar sangat menyayangi Gong Hyo Jin. Ia berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para penggemar dan mengharapkan untuk memperhatikan mereka.

"Saya ingin menyampaikan ketulusan saya secara tertulis karena saya tidak dapat memberi tahu semua orang yang selalu mendukung saya sebelumnya. Saya telah bertemu orang yang luar biasa dan memiliki hubungan yang indah. Ini mungkin memalukan, tetapi saya harap Anda akan menontonnya dengan hati yang baik," ucap Kevin Oh.

Management Soop, agensi Gong Hyo Jin juga membenarkan mengenai rencana pernikahan tersebut. Pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh akan digelar tertutup serta dihadiri oleh keluarga dan teman dekat saja.

"Halo, ini Management Soop. Kami ingin menyampaikan beberapa berita tentang aktris Gong Hyo Jin. Gong Hyo Jin dan Kevin Oh berencana menyambut awal yang baru bersama. Sesuai keinginan pasangan itu, pernikahan akan berlangsung secara tertutup pada bulan Oktober, dengan hanya keluarga dekat dan kenalan yang hadir," ucap Management Soop.

"Kami tidak dapat mengungkapkan detail yang lebih spesifik, dan kami meminta pengertian Anda. Kirimkan ucapan selamat dan dorongan kepada pasangan Anda saat mereka bersiap untuk mengambil langkah pertama yang berharga menuju kehidupan baru. Terima kasih," tutup agensi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru