Terseret Dugaan Bully, Perubahan Drastis Naeun Eks APRIL Gabung Agensi Baru Disorot
Naver
Selebriti

Namoo Actors telah memperbarui situs resminya dengan menambahkan profil Naeun. Pelantun lagu 'Now or Never' itu terlihat mengalami perubahan drastis dari ketika masih aktif sebagai member APRIL.

WowKeren - Lee Naeun mantan member APRIL telah secara resmi bergabung dengan agensi Namoo Actors. Di bawah naungan agensi para aktor populer itu, cewek kelahiran tahun 1999 ini diharapkan bisa meneruskan kariernya di industri akting.

Baru-baru ini, Namoo Actors telah memperbarui situs resminya dengan menambahkan profil Naeun. Pelantun lagu "Now or Never" itu terlihat mengalami perubahan drastis dari ketika masih aktif sebagai member APRIL.

Foto profil Naeun memperlihatkan cewek itu lebih dewasa dengan riasan natural. Netizen pun ramai menyoroti perubahan drastis yang ditampilkan bintang drama "Extraordinary You" itu. Banyak yang memujinya tampak sangat cantik.

"Dia sangat cantik dengan riasan sederhana," tulis seorang netizen. "Naeun benar-benar visual," sahut yang lain. "Kupikir dia terlihat lebih dewasa dengan gaya ini," imbuh lainnya. "Aku menantikan proyek berikutnya di bawah Namoo Actors," pungkas netizen lainnya.


Terseret Dugaan Bully, Perubahan Drastis Naeun APRIL Usai Gabung Agensi Baru Disorot

Source: Naver

Di sisi lain, Naeun dan member APRIL sebelumnya menuai tudingan telah membully rekan satu grup mereka Hyunjoo hingga akhirnya hengkang. Agensi APRIL saat itu, DSP media membantah tudingan dan mengumumkan akan mengambil tindakan hukum.

Lantas pada Juni 2021 lalu, empat mantan member APRIL termasuk Naeun buka suara melakukan wawancara eksklusif dengan media setempat. Mereka membantah membully Hyunjoo dan mengaku menerima perawatan psikiatris karena tekanan mental yang dalam atas tuduhan itu.

Kemudian pada Januari 2022, Naeun terbukti tidak bersalah atas tuduhan melakukan kekerasaan di masa sekolahnya. Sosok "A" yang menyebarkan rumor itu meminta maaf kepada Naeun dan sang idol memutuskan untuk memaafkan serta mencabut tuntutan hukum.

Sementara itu atas tuduhan pembullyan itu, Naeun hiatus beberapa lama dari industri hiburan padahal kariernya sedang meroket usai membintangi "Extraordinary You". Kini ia sepertinya telah kembali berkarie dengan agensi baru yang juga menaungi Lee Jun Ki, Park Eun Bin dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts