Visual Lee Naeun Curi Fokus saat Muncul Perdana di TV usai Terseret Kasus Bully
Instagram/betterlee_0824
TV

Naeun muncul di episode keenam 'Flex X Cop' yang baru ditayangkan. Sang aktris memerankan karakter Han Yoo Ra yang sempat bertemu dengan Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun).

WowKeren - Lee Naeun akhirnya muncul di layar kaca lewat "Flex X Cop". Ini adalah kemunculan perdana sang idol aktris usai 3 tahun berlalu sejak terseret kasus dugaan bully terhadap mantan rekan satu grupnya di APRIL.

Naeun muncul di episode keenam "Flex X Cop". Sang aktris memerankan karakter Han Yoo Ra yang sempat bertemu dengan Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun). Yo Ra diperlihatkan menyapa Yi Soo dengan cukup sopan.

"Halo, aku sudah mendengar banyak tentangmu. Haruskah aku memanggilmu CEO Jin Yi Soo?" ujar Yoo Ra sebelum meminta untuk menggunakan kamar kecil. Penampilan Naeun terbilang sangat singkat karena hanya berlangsung sekitar satu menit.

Meski begitu, visual Naeun langsung mencuri perhatian para penonton "Flex X Cop". Pasalnya, artis kelahiran tahun 1999 itu terlihat sangat cantik dengan penampilan formal mengenakan blazer warna putih tulang.


Visual Lee Naeun Curi Fokus saat Muncul Perdana di TV usai Terseret Kasus Bully

Source: Naver

Di sisi lain, Naeun memulai kariernya di industri hiburan dengan debut sebagai member APRIL pada 2015 lalu. Ia makin populer setelah memulai karier di dunia akting lewat perannya dalam "A-TEEN" dan "Extraordinary You".

Namun, karier Naeun mulai turun karena member APRIL terseret kasus pembullyan pada Maret 2021. Sang aktris akhirnya mengundurkan diri dari "Taxi Driver" yang seharusnya dibintanginya. APRIL juga akhirnya bubar tak lama kemudian.

Di awal Januari 2024, Naeun terlibat rumor kencan dengan pesepak bola Lee Kang In. Media Korea The Fact melaporkan bahwa keduanya terlihat menikmati kencan di tempat parkir sebuah hotel Yeouido pada November 2023 lalu.

Hotel itu merupakan tempat menginap tim nasional yang sedang bersiap untuk pertandingan Kualifikasi Asia Piala Dunia. Akan tetapi, rumor kencan itu dibantah agensi Namoo Actors yang menyatakan bahwa mereka "hanya berteman".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait