Lee Naeun-Lee Kang In dan Yena-Seol Young Woo Dikabarkan Putus Saat Rumor Kencan Meledak
Instagram/betterlee_0824/kanginleeoficial/sheepyn_0824/0_woo.98
Selebriti

Baru-baru ini, dua mantan member APRIL terlibat rumor kencan dengan sesama pesepakbola. Setelah Lee Naeun digosipkan kencan dengan Lee Kang In, Yena dikabarkan pacaran dengan Seol Young Woo.

WowKeren - Dua mantan member APRIL, Lee Naeun dan Yena baru-baru ini mengejutkan publik karena sama-sama digosipkan pacaran dengan pemain sepak bola. Naeun dirumorkan pacaran dengan Lee Kang In dan Yena kabarnya berkencan dengan Seol Young Woo. Namun, pasangan ini dikabarkan putus saat rumor kencan mereka meledak.

Pada Jumat (5/1), SPOTV News melaporkan bahwa pasangan Naeun-Kang In dan Yena-Young Woo putus pada saat rumor kencan mereka meledak. Seperti diketahui, Naeun-Kang In lebih dulu menarik perhatian karena mereka digadang-gadang sebagai “pasangan tahun baru 2024” saat rumornya muncul.

Lebih lanjut, SPOTV News mengklaim bahwa Naeun dan Kang In terlihat bertemu pada November 2023. Outlet media tersebut mengabarkan bahwa pasangan itu kini sudah putus.

Berdasarkan laporan SPOTV News, Yena dan Young Woo sudah putus baru-baru ini karena sama-sama sedang punya jadwal sibuk. Kabar ini pun menutup spekulasi bahwa semua mantan member APRIL telah dipertemukan dengan pemain sepak bola muda yang sedang melejit dalam sebuah “pertemuan grup”.

Seperti diketahui, Naeun dan Kang In terlibat rumor kencan usai THE FACT merilis foto mereka saat sedang bersama pada Senin (1/1). Selain foto berdua, Naeun dikabarkan mendatangi rumah Kang In selama dua hari sebelum pemain sepak bola itu bertanding melawan Singapura.


Sebagai tanggapan, Namoo Actors selaku agensi Naeun membantah rumor kencan tersebut. Mereka menegaskan bahwa Naeun dan Kang In tidak lebih dari teman.

Beberapa hari setelah Naeun dikabarkan kencan, Yena terseret rumor kencan dengan Young Woo. Rekan Naeun selama di girl grup APRIL ini diduga pacaran dengan pemain Ulsan HD itu karena beberapa bukti yang beredar.

Menanggapi rumor kencan Yena, Starbase selaku agensi telah memberikan keterangan resmi. Mereka menjelaskan bahwa agensi tidak bisa memberikan konfirmasi karena bagian dari kehidupan pribadi artis.

”Sulit untuk mengkonfirmasi rumor tersebut karena dia juga manusia. Kami mohon agar kalian memahaminya,” kata Starbase.

Sementara itu, Naeun dan Yena sama-sama memulai debut sebagai member APRIL pada 2015. Pada penghujung kariernya sebagai girl grup, mereka menghadapi tuduhan bullying terhadap mantan member, Hyunjoo.

Pada Januari 2022, APRIL dinyatakan bubar setelah setahun tidak menunjukkan aktivitas apa pun. Saat ini, semua mantan member APRIL fokus pada aktivitas individual masing-masing di bawah manajemen baru.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait