Ayah Violenzia Jeanette Nyelekit Sentil Isu Pelakor, Profesi Jadi Bos Media Bikin Kagum
Instagram/david_wullur
Selebriti

Sosok Violenzia Jeanette mendapat dukungan dari sang ayah, Reza David Wulur, terkait isu masalah rumah tangga. Reza rupanya mengungkap pesan menohok untuk menyentil pelakor.

WowKeren - Sosok ayah Violenzia Jeanette, Reza David Wulur, terus menguatkan sang putri. Reza berada di Jakarta untuk mendampingi Vio pasca sahabat Fujianti Utami ini mendaftarkan gugatan cerai.

Reza sempat mengunggah pesan bijak di Instagram. Ia tak tega jika Vio mengalami masalah serupa seperti yang terjadi pada dua tahun silam.

"Tiba di Kota kelahiran Jakarta beri dukungan dan perlindungan sebagai seorang Bapak, bukan ikut campur masalah rumah tangga anak tetapi trauma tindakan pidana penganiayaan dua tahun lalu jangan sampe terulang lagi, , Apapun masalah bisa selesaikan baik-baik dengan tidak mempersulit dan sengaja buat gaduh Semoga Tuhan menolong kita semua," kata Reza.

Bukan cuma itu, Reza agaknya mengisyaratkan sindiran buat seseorang. Ia juga menyentil tentang sosok pelakor yang membunuh keutuhan keluarga.


"Amsal 26:11 seperti anjing kembali ke muntahnya, demikianlah orang bebal yang mengulangi kebodohannya," seru Reza. "Pelakor sampah masyarakat, tidak beda dengan kriminal kejahatan bahkan pelakor lebih kejam karena membunuh keutuhan sebuah keluarga."

Instagram

Ayah Violenzia Jeanette Sindir Pelakor

Sejumlah netter tak urung salut pada Reza. Mereka memuji sikapnya yang jadi pembela Vio.

"Ketika seorang papa jadi garda terdepan anak perempuannya😍😍," kata netter. "Jangan lupa “hukum” lakinya juga yaa.. Pelakor emang laknat, tapi menurut gw lebih laknat lagi orang yang ingkar janji suci perkawinan alias ingkar janji sama Allah. Di agama manapun, janji pernikahan = janji sama Yang Maha," kata netter.

Sementara itu, Reza bukan ayah biasa. Terkuak kalau ayah Vio itu memiliki pekerjaan yang gak kaleng-kaleng. Ia ternyata bos media dan menjabat sebagai direktur utama Bulanews. Itu merupakan media di Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait