Vania Nurfajrina Pamit Hapus Akun, Violenzia Jeanette Sentil Soal Momen Ketemuan?
Instagram/violenziajean
Selebriti

Vania Nurfajrina sudah menyangkal isu pelakor dan memilih pamit dari Instagram. Disisi lain, Violenzia Jeanette sempat mengungkap pendapat atas pernyataan Vania di sosial media itu.

WowKeren - Vania Nurfajrina buka suara soal isu menjadi pelakor sejak dulu. Dia menegaskan kalau kontraknya di sebuah bioskop itu berakhir dan bukan karena dipecat.

Vania juga menegaskan kalau tudingan menjadi pelakor itu cuma fitnah. Ia mengaku sangat menghormati Violenzia Jeanette dan juga Rheza Pahlawan. Vania mengisyaratkan kekecewaan karena merasa berita miring yang tidak benar itu terus digoreng. Vania juga akhirnya memilih pamit dan menghapus akunnya.

"Sebenarnya kak vio tahu siapa saya kok, Kok bisa gitu saya yang bukan siapa-siapa digoreng ceritanya di media sampe segininya," kata Vania. "Sekarang gue mau bilang kalau gue gak akan aktif sosmed dulu sementara, hapus akun dll."

Instagram

Vania Nurfajrina Pamit Hapus Akun

Seolah menepati janjinya, akun Instagram Vania pada 19 Agustus tampaknya sudah kosong dari postingan. Disisi lain, Vio sempat buka suara atas postingan Vania. Sahabat baik Fujianti Utami itu seolah menyentil Vania soal play victim.


"Cerita dong versinya gimana. Ditunggu banget, perlu diundang ke podcast siapa? Pantes cocok banget kalian. Sama-sama manipulatif dan play victim. Semoga samawa jodoh, biar lo rasain, rasanya jadi istri dia. hahaha That is the best karma for You," kata Vio.

Instagram

Vio Ungkit Pertemuan dengan Vania

Tak cuma itu, bintang film horor "Kuntilanak Kesurupan" ini juga diduga menyentil Vania soal momen pertemuan mereka. Vio masih curiga soal hubungan antara sang suami Rheza dan Vania.

"Inget gak udah pacaran sama laki gue, lo samperin gue terus ngajak kenalan?" kata Vio. "Terus bilang aduh kakak cantik banget, beneran cantik banget. Mau gw spill ceritanya sama wartawan dan podcast-podcast? GW diem malah pada nyolot banget. Gw belum speak aja udah viral kayak kemarin, diundang podcast aja gw gak mau. Cewek begini ini yang dibelain dari gw, ya elah."

Sementara itu, ini belum kali pertama Vio diduga menyentil Vania terkait isu pelakor. Usai mendaftarkan gugatan cerai ke PA Jakarta Selatan, Vio juga sempat mendoakan Vania menikahi Rheza dan kena karma.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait