Vania Nurfajrina Perdana Pamer Bukti Bukan Pelakor, Tegas Hormati Violenzia Jeanette
Instagram/fajrinavania
Selebriti

Vania Nurfajrina membeberkan bukti kalau ia bukan sosok pelakor seperti anggapan publik. Vania juga menegaskan kalau ia sangat menghormati Violenzia Jeanette dan Rheza Pahlawan.

WowKeren - Sosok wanita cantik bernama Vania Nurfajrina tengah jadi sorotan. Ia diisukan sebagai sosok pelakor dalam rumah tangga Violenzia Jeanette dan Rheza Pahlawan.

Menanggapi tudingan miring itu, Vania mengunggah pesan tak terduga. Lewat Instagram Story, Vania menegaskan kalau ia bukanlah pelakor.

Ia membeberkan bukti usai beredar rumor dipecat karena jadi pelakor. Vania mengungkap sebuah surat kontrak terkait pekerjaan lamanya di sebuah bioskop terkenal. Ia menegaskan bukan dipecat tapi karena kontraknya telah berakhir.

Instagram

Vania Nurfajrina Pamer Bukti Bukan Pelakor

"Gue habis kontrak 2 tahun di cinema secara baik-baik," ujar Vania. "Yang nyebarin track record soal karir gue, loe salah dan fitnah banget. Dan gue tahu siapa orangnya," kata Vania. "Gue selesai kontrak 1 tahun karena nilai gue gak nyampe passing grade. Karena sering banget gak absen lewat handphone dan gak bisa amnesti udah lewat 1 tahun."

Vania juga menyebut soal pendapatnya terkait Vio dan Rheza. Ia menegaskan sangat menghormati Vio maupun Rheza.


Instagram

Vania Nurfajrina Hormati Violenzia Jeanette dan Rheza Pahlawan

"Saya sangat menghargai kak Echa, saya sangat menghargai kak Vio. Ingat gak Kak violenziajean tanggal 26 Juli saya pernah samperin Kak Vio, buat sekedar kenalan. Dan respon kak Vio saat itu apa?" ujar Vania. "Sampe saya dipanggil lho kak ke ruang COO karena gak sopan katanya nyamperin istri owner. Sebenarnya kak vio tahu siapa saya kok, Kok bisa gitu saya yang bukan siapa-siapa digoreng ceritanya di media sampe segininya."

Lantaran terus disorot, Vania memilih menutup akun Instagramnya. Ia menegaskan kalau dirinya difitnah dan memutuskan off dari sosial media.

"Sekarang gue mau bilang kalau gue gak akan aktif sosmed dulu sementara, hapus akun dll," katanya. "Gue gak akan speakup apapun lagi. Seperti biasanya, gue hargai kalian semua, gue diem."

Sebelumnya, Vania sempat disindir habis-habisan oleh Vio. Usai ngode pisah dan mendaftarkan gugatan cerai, Vio malah menyindir Vania kena karma dan mendoakan menikah dengan Rheza.

"Siap2 aja itu cewe bakal diudak2 ga boleh makan bnyk, dicomplain setiap jengkal kekurangannya sampe insecure parah," kata Vio. "Gendut dikit kena nyinyir , pas hamil malah diselingkuhi 🥹 selamat merasakan jadi gw ya , semoga mental anda kuat 🫶🏻 @fajrinavania . Karma yg paling tepat adalah emang lo sampe kawin ama echa kalo bs dan lo rasanya gmn jd istrinya r57. Saran gw jgn punya anak, kasian anak lo. Nanti jg kalo bosen dilepeh kayak gw dan mantan2 nya yg lain. Enjoy."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait