Couple Beda Agama, Intip Gaya Pacaran Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette dalam 7 Potret Ini
Selebriti

Hubungan Marcelino Lefrandt dan aktris Violenzia Jeanette saat ini tengah menjadi sorotan. Diketahui memeluk keyakinan yang berbeda, simak berikut potret manis keduanya.

WowKeren - Hubungan Marcelino Lefrandt dan aktris Violenzia Jeanette saat ini tengah menjadi sorotan. Pasangan ini diketahui sempat menuai perhatian  publik, mengingat mereka terpaut jarak usia yang signifikan dan memeluk keyakinan yang berbeda. Kabarnya Vio adalah seorang Muslim sementara Marcel beragama Katolik.

Mengenai hal ini, Vio smepat buka suara. Baik Marcel maupun Vio ternyata tak ada masalah dengan keyakinan mereka yang bertentangan. Keduanya saling mendukung dan menghargai keyakinan masing-masing. Vio mengklaim toleransi beragama mereka sangat tinggi. Dalam video yang diunggah di YouTube, Marcel dan Vio sejak awal sudah mempersiapkan segala risiko yang akan terjadi.

Terlepas dari itu, hubungan Vio dan Marcel terlihat harmonis dan langgeng. Pasangan ini kerap memperlihatkan potret mesra di laman Instagram masing-masing. Intip yuk potret mereka yang manis di sini!

(wk/rosi)

1. Valentine Pertama


Valentine Pertama
Instagram/violenziajean

Vio dan Marcel perdana merayakan Valentine bersama sebagai pasangan. Keduanya tampak manis bak gym couple. Sementara itu, Vio dan Marcel kabarnya sudah berpacaran sejak Oktober 2022. Bahkan pertemuan mereka berawal dari tempat gym lho. Satu frekuensi, Vio dan Marcel sama-sama suka dunia olahraga.

2. Bersama dalam Suka dan Duka


Bersama dalam Suka dan Duka
Instagram/violenziajean

Vio mengunggah momen manis kebersamaan dengan Marcel dalam suka dan duka. Dalam video singkat tersebut, Vio memperlihatkan bagaimana Marcel berada di sampingnya hingga menyuapinya kala terbaring di ranjang rumah sakit. Vio Marcel terlihat manis gak kalah dengan pasangan muda. Sementara itu, diketahui pasangan ini memiliki perbedaan usia sekitar 16 tahun. Marcel merupakan kelahiran 1974 dan berusia 48 tahun. Vio sendiri kelahiran 1990 dan genap 32 tahun.

3. Mesra Jalani Pemotretan


Mesra Jalani Pemotretan
Instagram/violenziajean

Vio dan Marcel menjalani pemotretan dengan mengenakan busana gelap yang serasi. Keduanya terlihat serasi saat bersanding bersama. Tak lagi malu umbar kemesraan, Vio dan Marcelino ak segan untuk berbagi banyak cerita mengenai hubungan mereka. Vio bercerita bahwa Marcel begitu malu hingga tak mudah mencari topik pembicaraan dengannya di awal kenalan. Namun siapa sangka, Vio justru dibuat meleleh dengan sikap kalem dan lucu Marcel.

4. Kencan Manis


Kencan Manis
Instagram/violenziajean

Vio mengunggah momen manis ketika menghabiskan quality time dengan Marcel. Bedanya tampaknya tengah berada di taman dan saling bergandengan hingga Marcel dengan gemas memutar-mutar Vio. Dalam keterangannya, Vio mengunggah caption favoritnya tentang menemukan orang yang berbicara dengan bahasa cinta yang sama. "Salah satu kutipan favorit saya: Saya harap Anda dapat menemukan seseorang yang berbicara dengan bahasa Anda, sehingga Anda tidak menghabiskan seumur hidup menerjemahkan jiwa Anda. Bahasa cinta : Sentuhan fisik & waktu berkualitas ✅", tulis Vio dalam keterangannya.

5. Pacaran Sehat


Pacaran Sehat
Instagram/violenziajean

Gaya pacaran ala Marcel dan Vio ini inspiratif banget. Bagaimana tidak, keduanya memiliki gaya pacaran sehat dengan sama-sama menyukai olahraga. Bahkan pertemuan mereka pun diawali di sebuah gym. Tak sampai di sana, Vio dan Marcel juga menjalani pola makan yang sehat. Dalam berbagai kesempatan, keduanya akan melakukan lari bareng di jalan hingga latihan kebugaran di gym. Tak untung aksi manis mereka ini memicu rasa gemas warganet.

6. Anak-anak Merestui


Anak-anak Merestui
Instagram/violenziajean

Terkait hubungannya dengan Vio, Marcelino mengaku mendapat restu dari anak-anak. Marcel bahkan sudah mengenalkan kekasihnya itu ke anak-anaknya. Di sisi lain, Vio sendiri juga mengatakan bahwa anaknya merasa senang dengan Marcel bahkan setuju dengan hubungan sang ibunda.

7. Bertemu Right Person


Bertemu Right Person
Instagram/violenziajean

Vio dan Marcel menjalani hubungan dengan sehat dan suportif. Kebahagiaan yang terpancar jelas dari raut wajah Vio dan Marcel. Dalam keterangannya, Vio menuliskan kata kutipan seolah mewakili isi hatinya yang berhasil menemukan orang yang tepat. "Anda bersinar berbeda ketika Anda bersama orang yang tepat."

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait