Sadar Pacaran Beda Agama, Violenzia Jean & Marcelino Lefrandt Ternyata Punya Kesepakatan
Instagram/violenziajean
Selebriti

Aktor Marcelino Lefrandt dan aktris Violenzia Jeanette akhirnya angkat bicara soal kisah asmara mereka yang dilandaskan beda agama. Terkait hal ini, keduanya ternyata sudah mempunyai kesepakatan sejak awal.

WowKeren - Aktor Marcelino Lefrandt dan aktris Violenzia Jeanette diketahui tengah berpacaran. Hubungan Marcel dan Vio pun sempat menuai pro kontra publik, mengingat mereka terpaut jarak usia yang signifikan dan memeluk keyakinan yang berbeda.

Sadar topik beda agama kerap jadi perdebatan, Marcel dan Vio pun angkat bicara. Sebagai informasi, Vio diketahui memeluk agama Islam, sedang Marcel beragama Katolik.

"Ok beb ini yang kemarin kita di sosmed lumayan gencar juga terus ada satu pertanyaan khusus ya yang kita juga paham yaitu pertanyaan soal beda agama. Menurut kamu gimana?" kata Marcel. "Sebenarnya masalah agama itu agak ini ya agak sensitif," ujar Vio.

Baik Marcel maupun Vio ternyata tak ada masalah dengan keyakinan mereka yang bertentangan. Pasangan ini bahkan saling mendukung dan menghargai agama masing-masing. Vio mengklaim toleransi beragama mereka sangat tinggi.

"Sebenernya kamu juga gak pernah buat narik aku ke agama kamu kan. Dan meskipun aku salat depan kamu, waktu aku umrah kan kita udah pacaran dan kamu selalu bilang selamat beribadah dan kamu full support dan kamu gak pernah ada kayak menganggap kayak gimana sama agama aku dan begitupun sebaliknya kita toleransi agamanya sangat tinggi," kata Vio dalam kanal YouTube-nya.


Marcel dan Vio sejak awal sudah mempersiapkan segala risiko yang akan terjadi. Keduanya sadar jika perbedaan agama tak bisa membawa mereka ke jenjang hubungan yang lebih serius.

"Nah kita udah tahu risikonya apa dari awal kalau kita pacaran, one day kalau misalkan kita ada jenjang yang lebih serius, kita gak bisa karena kita beda agama dan we'll okay with that," terang Vio.

Karena itu, Marcel dan Vio saat ini hanya akan fokus menjalani hubungan mereka dengan sehat dan suportif. "Kita udah punya kesepakatan kan kalau apapun yang terjadi for now kita cuman mau happy, kita cuman bahagia, we complete each other, i need someone like you dan begitupun sebaliknya," beber Vio.

Vio dan Marcel juga sepakat akan berpisah baik-baik bila memang hubungan mereka harus berakhir. Vio dan Marcel menyimpulkan jika perbedaan agama tak menjadi kendala bagi mereka.

"Kita udah bikin kesepakatan karena kita tahu kalau hubungan ini dilandaskan oleh beda agama kalau one day kita gak bisa lanjut and has to end, kita mengakhiri semua ini dengan baik-baik. Jadi it's okey, jadi itu bukan kendala, beda agama itu bukan kendala buat kita," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait