Violenzia-Marcellino Lefrandt Rayakan 4 Bulan Jadian, Eks Suami Gercep Lamar Pacar Cantik
Instagram/violenziajean
Selebriti

Violenzia Jeanette asyik merayakan 4 bulan jadian bareng Marcelinno Lefrandt. Disisi lain, sosok Rheza Pahlawan, eks suami Vio, juga terciduk sudah move on dan resmi melamar kekasih cantik, Vania Nurfajrina.

WowKeren - Violenzia Jeanette jadi sorotan kisah cintanya dengan Marcellino Lefrandt. Saat ini, bestie Fujianti Utami itu tengah berbahagia merayakan 4 bulan jadian dengan Marcel.

Lewat Instagram, Vio membagikan momen mesra dengan Marcel. Ia dan eks suami Dewi Rezer itu tak terpisahkan dari hari ke hari.

Vio juga memuji sifat asli Marcel yang gentle dan effort. Ia tampak senang karena Marcel meluangkan waktu untuk merayakan momen 4 bulan jadian mereka.

"I've been fighting alone all my life , i never knew i needed a superhero in my life. Thank you , my superman 😋," kata seleb mualaf itu. "Merayakan 4 bulan jadian di tempat kencan pertama kita. How can i deserve you. Happy 4 months and many more to come. Thank you for being superhero in my life. Guys ingat kalau cari pacar harus yang effort. Cause effort is all that matters."

Instagram

Vio Puji Marcellino di Ultah Jadian

Disaat Vio sedang berbahagia bareng Marcel, Rheza Pahlawan sang mantan suami juga tengah berbunga-bunga. Ia baru saja melamar kekasihnya, Vania Nurfajrina.


Dalam foto, Rheza dan Vania tampak pamer aura bahagia. Namun meski begitu, netter sempat membahas soal rumor selingkuh yang dulu menimpa Rheza dan Vania.

"Kalo cepet kyk gini, kemungkinan menjalinnya sdh lamaa dehh😌😌," ujar netter. "Iya, emang dia nikahin selingkuhannya😂," seru netter. "Kemungkinan panas sama kak vio guyyy😂jadi dia pngen cepet2 duluan nikah," ujar netter.

Sebelumnya, Vio sempat berkomentar soal dugaan Rheza selingkuh dengan Vania. Vio sempat melontar sindiran soal isu honeymoon.

"Ikut dong ke Bali, seru kayaknya," kata Tasya Revina. "Ikut juga boleh ga? Eh ga jd masa ganggu org honeymoon sih," kata Vio. "Upss," kata Tasya. "Dua tiga Irfan Bachdim, Astagfirullahalazim," seru Fujianti Utami berkomentar sambil berpantun. "Ti yuk Bali malem ini," balas Tasya.

Disisi lain, Rheza sempat buka suara dan meminta maaf jika telah menyakiti Vio. Ia juga menyindir biang kerok yang menyebar isu dirinya selingkuh dengan Vania.

"Gw sangat bangga atas keputusan Vio. Dia wanita hebat, dia gak mau tersakiti. Dia rela ngelepasin semua yang dia dapatin. Maaf ya Vio, saya sudah tidak bisa menjadi suami yang baik," kata Rheza. "Tapi saya tidak akan menyerah menjadi ayah yang hebat buat anak-anak. Cuma orang terdekat saya yang tahu. Cukup dia yang mengerti. Orang terdekat saya bukan kompor atau penjilat yang membuat semua ini jadi semakin parah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru