Minta Maaf ke Violenzia Bestie Fuji, Rheza Pahlawan Sindir Biang Kerok Isu Selingkuh dengan Pelakor?
Instagram/violenziajean
Selebriti

Rheza Pahlawan mengungkap permintaan maaf pada sang istri, Violenzia Jeanette, yang sempat ngode berpisah. Disisi lain, bestie Fuji juga menyentil pihak yang menjadi kompor dan ikut campur dalam masalah rumah tangganya serta Vio.

WowKeren - Juragan vapor Rheza Pahlawan jadi sorotan publik usai diunfollow sang istri, Violenzia Jeanette. Ia rupanya diterpa isu selingkuh dengan wanita bernama Vania Nurfajrina

Menanggapi hal itu, pria yang akrab disapa Papa Thofu ini akhirnya buka suara. Rheza meminta maaf pada Vio dan menghormati keputusan sang istri.

"Gw sangat bangga atas keputusan Vio. Dia wanita hebat, dia gak mau tersakiti. Dia rela ngelepasin semua yang dia dapatin. Maaf ya Vio, saya sudah tidak bisa menjadi suami yang baik," kata Rheza. "Tapi saya tidak akan menyerah menjadi ayah yang hebat buat anak-anak."

Instagram

Rheza Minta Maaf ke Vio Bestie Fuji

Rheza juga membagikan nasihat bijak seolah mengisyaratkan ikhlas jika Vio memilih berpisah. "Jika dia menyakitimu, berarti dia bukan ukuranmu. Ganti saja sesuai ukuranmu, agar nyaman diajak jalan," katanya.

Disisi lain, Rheza juga menyentil pihak yang dianggap sebagai biang kerok alias tukang kompor. Sahabat Fujianti Utami dan Thariq Halilintar ini memperingatkan agar hati-hati dalam memilih teman. Rheza menganggap bukan tidak mungkin kalau sosok teman yang terkesan baik itu justru berniat berbuat jahat.


"Cuma orang terdekat saya yang tahu. Cukup dia yang mengerti. Orang terdekat saya bukan kompor atau penjilat yang membuat semua ini jadi semakin parah," katanya. "Hati-hati memilih teman. Karena terkadang yang kita nilai baik belum tentu baik. Bahkan dibalik kebaikannya itu kita tidak sadar kalau dia berbuat jahat dan bisa menghancurkan semua yang bisa dibenerin."

Instagram

Rheza Sentil Tukang Kompor

Liquid brewer tersebut juga mengingatkan semua orang agar fokus pada hidup masing-masing. Ia malah bercanda para istri agar mengecek suami masing-masing.

"Yuk semua mari kita fokus sama hidup masing-masing. Termasuk sahabat terdekat, jangan ikut campur urusan RT saya," saran Rheza. "Ingat kalian juga punya keluarga dan suami, mending jagain suami. Cek ignya, cek hpnya siapa tahu chat sama pelakor. Jagain tuh suami biar gak bandel kayak saya, atau mbak bertahan diselingkuhin suami karena takut kehilangan fasilitas, Tetap bertahan karena kalau cerai gak bisa bergaya hidup mewah? alasan bertahan anak, alasan 80an."

Sebelumnya, isu selingkuh bermula dari munculnya pemberitahuan soal pemecatan Vania. Sesudahnya, Vio juga terciduk menyentil video seksi Vania di TikTok.

Tak cuma itu, Vio, Fuji, dan Tasya Revina ikut mengomentari video diduga ghibah soal Vania kencan di Bali. Bersamaan dengan itu, beredar pula rumor masa lalu Vania ketika bekerja sebagai mbak-mbak tiket bioskop.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts