Air Mata Cinta Laura Tumpah Kala Cerita Masa Lalunya, Ungkap Peran Penting Najwa Shihab
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura tak kuasa menahan tangis saat teringat kisah masa lalunya yang begitu menyakitkan. Beruntung ia bertemu dengan Najwa Shihab yang secara tidak langsung turut andil dalam menyembuhkan lukanya.

WowKeren - Cinta Laura tak kuasa menahan tangis saat menceritakan masa lalunya yang penuh dengan rasa sakit. Kepahitan yang dialami Cinta di masa lalu tentu tidak bisa dihilangkan begitu saja dalam ingatan. Kendati demikian, ia berusaha untuk menjemput kedamaian lewat cara memaafkan.

Kepada Daniel Mananta, Cinta Laura mengaku frustasi kerap kali mendapat pandangan buruk dari masyarakat. "Kenapa orang mencap aku bodoh, konyol, seperti lelucon? Kenapa?" ujar Cinta Laura di kanal YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (11/8).

"Saking dianggap lelucon oleh orang-orang, oleh masyarakat. Sampai dewasa pun aku ngerasa bahwa penting banget aku ngebuktiin siapa aku sebenarnya karena aku udah capek dianggap lelucon," imbuhnya.

Namun ketika masyarakat sudah terdistraksi dengan karya-karya atau hal apa pun yang dibuatnya, sehingga mereka tidak lagi fokus untuk membully, nyatanya Cinta merasa masih belum cukup. Ia merasa masih ada yang kurang meski pujian tetap datang di tengah-tengah bullyan yang ada.


"Merasa bahwa kamu tidak cukup itu melelahkan. Ketika orang bilang kamu hebat, pintar, cantik, namun kamu tidak merasa itu cukup, rasanya melelahkan," kata Cinta sambil menangis.

Pelantun "Oh Baby" ini merasa sedih dan galau lantaran pujian yang didapatnya dari publik pun masih belum cukup memenuhi ekspektasinya. "Dan ketika itu aku merasa kecewa karena bahkan orang dewasa seperti kamu tidak dapat melihat melampaui hal tersebut. Bullyan pada masa remaja bukan satu-satunya hal buruk yang pernah aku alami. Kalau orang tahu apa aja yang udah pernah aku alami dalam hidup, kalian akan kagum melihatku masih ada di sini," lanjutnya.

Sampai akhirnya Najwa Shihab datang dan memberikan wadah untuk Cinta Laura meluapkan seluruh emosinya secara tidak langsung. Dari situlah, Cinta mengatakan bahwa masyarakat baru sadar bahwa mereka telah begitu dalam menyakiti dirinya.

"Saat aku diberi platform oleh brand tersebut dan juga Mbak Najwa untuk berbicara perasaan aku sepanjang karier aku. Dan itu salah satu saat pertama orang menyadari bahwa mereka telah menyakiti aku," terang Cinta Laura dengan suara paraunya.

"Karena sebelum itu kan aku nggak pernah mau nunjukkin ke orang kalau mereka menyakiti aku. Tapi nggak tahu kenapa di saat itu aku bisa jujur," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts