Viral Momen Mesra Morgan Oey Peluk Erika Carlina Dari Belakang, So Sweet Banget Bikin Baper!
Instagram/eri.carl
Selebriti

Morgan Oey dan Erika Carlina belakangan memang dikabarkan tengah dekat setelah terlibat dalam film 'Srimulat: Hil yang Mustahal'. Kini keduanya kembali bermesraan yang membuat netizen heboh.

WowKeren - Video interaksi Morgan Oey dengan Erika Calina menjadi perbincangan warganet. Momen viral keduanya diambil ketika acara ulang tahun Erika belum lama ini.

Dalam video, Morgan tampak memeluk Erika dari belakang. Erika pun terlihat membiarkan tangan Morgan melingkar di perutnya. Keduanya sempat terdiam beberapa saat dengan posisi yang sama sebelum akhirnya sama-sama melepaskan pelukan itu.

Sontak interaksi Morgan dan Erika itu langsung ramai dikomentari warganet, seperti diunggah akun TikTok @who.sunglow pada Kamis (11/8). Tak sedikit netizen gemas sampai baper dengan kedekatan keduanya. Ada juga yang berharap Morgan dan Erika bisa berlanjut menjalin hubungan asmara.


Morgan Oey dan Erika Carlina

Instagram

"Yuk mba er 1 iman 1 amin nih," kata akun @saya***. "Dari srimulat jadi berlanjut nih ," sambung akun @to***. "Yuk morgan bisa yuk 1 amin," seru akun @vhi***. "Tapi serius mba er sama morgann kek cocok banget gituuu," tambah akun @buk***. "Lucu bgt asli kalo sama morgan," imbuh akun @yun***. "Ya Allah, moga berlayar gemes bgt dr Srimulat," timpal akun @suka***.

Seperti diketahui, Morgan dan Erika sama-sama terlibat dalam film "Srimulat: Hil yang Mustahal". Dalam film tersebut, Erika memerankan pelawak ternama, Djujuk Djuwariyah, sedangkan Morgan memerankan berperan sebagai Paul Polii.

Sejak membintangi film tersebut, keduanya terus dikabarkan cinta lokasi. Rumor itu makin kuat setelah Erika memberi kejutan di ulang tahun Morgan pada Mei 2022 lalu. Namun terlepas dari banyaknya dukungan untuk keduanya berpacaran, hingga saat ini belum ada tanggapan dari Morgan dan Erika terkait hubungan mereka.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait