Violenzia Bestie Fuji dan Suami Tajir Diduga Pisah Ranjang Gegara Isu Pelakor: 'Happy Ending'
Instagram/violenziajean
Selebriti

Violenzia Jeanette mengunggah postingan soal dirinya tak lagi bersama Rheza Pahlawan hingga isu pisah ranjang karena pelakor mencuat. Vio juga mengisyaratkan ingin move on dan menegaskan baik-baik saja.

WowKeren - Bintang film "Kuntilanak Kesurupan" Violenzia Jeanette mengungkap kondisi pernikahan dengan Rheza Pahlawan. Vio dan juragan vapor tajir itu diduga sudah pisah ranjang.

Sahabat karib Fujianti Utami yang akrab disapa Mama Thofu ini sudah unfollow Rheza di sosial media. Bukan cuma itu, Vio mengunggah nasihat menohok dari salah satu sahabatnya.

"Nikahilah pria yang bisa bicara baik padamu meski ia marah padamu. Pasangan terbaik adalah ketika dia marah, dia tak akan mencoba menghinamu," demikian terjemahan nasihat bahasa Inggris yang direpost Vio. "Karena dia sangat menghormatimu dan tak mau kehilangan dirimu hanya karena pertengkaran kecil."

Instagram

Violenzia Isyaratkan Pisah dan Move On

Vio juga mengisyaratkan sudah mengikhlaskan Rheza. Ia seolah tak masalah pisah ranjang dari sang suami. Ia juga tampak membagikan nasihat untuk move on.


"Dari segitubanyak laki-laki di dunia, pasti ada yang baik. Yang beres luar dalam bisa perlakuin kamu lebih baik. Sedih boleh karena ditinggalin pasti sakit, tapi gak usah berlarut-larut karena mungkin dia gak pantas buat kamu, dan kamu pantas dapat yang lebih baik," saran Vio ketika di-DM netizen. "Maybe the happy ending is just moving on."

Sebelumnya, pernikahan Vio dan Rheza jadi sorotan publik setelah beredar isu kandas karena pelakor . Dugaan itu makin menguat setelah Vio mampir ke akun TikTok Vania Nurfajrina.

Gadis cantik yang dipecat dari JVS Group tu ramai diisukan sebagai pelakor yang menggoda suami dari Vio. Di TikTok, Vania tampil dalam video dan pamer ekspresi seksi hingga Vio mengungkap kalimat menohok.

"Nyam-nyam, his ex: Enjoy my leftovers," seru Vania yang pamer aksi menghisap jari. "Jangan lupa cuci tangan ye say abis makannya 💕," sentil Vio.

Sejumlah fans agaknya khawatir dengan kondisi Vio. Namun tak sedikit yang curiga kalau rumor Rheza selingkuh dengan Vania itu cuma gimmick. Menanggapi hal tersebut, Vio menyangkal jika ia melakukan gimmick.

"Bukan S3 marketing, aku selama ini menjauh dari gosip. Dan aku gak pernah setuju sama gimmick," tegas Vio. "Janganlah jadi jahat ketika orang jahat sama kalian. Sit back, relax and watch, karma do the rest."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru