Fuji Tanggapi Soal Bahasa Kasar ke Lawan Main di 'Bukan Cinderella' Saat Wawancara, Kini Minta Maaf
Instagram/ bukancinderella_movie
Selebriti

Video ucapannya dengan bahasa kasar ke Rafael Adwel yakni lawan mainnya di ‘Bukan Cinderella’ tuai kecaman, Fujianti Utami buka suara sekaligus sampaikan permintaan maaf.

WowKeren - Fujianti Utami kembali menuai kritik belum lama ini lantaran pemilihan kata yang digunakannya saat melakukan wawancara terkait film debutnya “Bukan Cinderella”. Fuji ramai dikecam netizen usai dinilai menggunakan pilihan kata atau bahasa yang kasar kepada sang lawan main, Rafael Adwel.

Mulanya dalam video itu Fuji bersama Rafael terdengar sama-sama membagikan kesan pertama mereka usai disatukan dan beradu akting dalam film “Bukan Cinderella” ini. Keduanya kompak menceritakan hubungan mereka yang sangat canggung dan tak dekat dengan satu sama lain. Hingga akhirnya Rafael menyinggung soal pertemanan usai adu akting bersama, namun celetukan Fuji yang menyebut kata “najis” ini lah yang membuatnya banyak dikritik oleh netizen.

Video yang diduga cukup lama ini kemudian kembali viral karena ucapan Fuji yang dinilai tak sopan. Warganet ramai melayangkan kritik pedas atas pemilihan kata-kata dan ucapan adik ipar mendiang Vanessa Angel ini.

Sementara itu Fuji yang disinggung terkait kontroversi ucapannya ini pun akhirnya angkat bicara. Melalui Insta Stories, ia membagikan sebuah foto saat bersama dengan para pemain “Bukan Cinderella” lainnya. Tak hanya menunjukkan kedekatan di antara mereka, Fuji juga secara langsung menyampaikan permintaan maaf kepada lawan mainnya tersebut.

Di sini aku mau minta maaf sama Ael dan netizen,” ujar Fuji mengawali ucapannya.


Fuji Tanggapi Soal Bahasa Kasar ke Lawan Main di ‘Bukan Cinderella’ Saat Wawancara, Kini Minta Maaf

Insta Stories/@fuji_an

Fuji tak menampik dan mengakui kesalahannya usai menggunakan kata-kata yang kurang pantas. Tak hanya itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada netizen yang mengingatkan melalui kritikan mereka tersebut. Fuji mengaku menjadikan kejadian ini sebagai sebuah pelajaran untuk lebih berhati-hati lagi nantinya.

Maaf kemarin diwawancara aku bahasanya kasar dan gak pantes. Seharusnya aku gak boleh ngomong begitu, di sini aku yang salah dan juga makasih yang udah ngingetin aku untuk ga ngulangin kesalahan itu lagi dan belajar untuk berhati hati dalam lisan,” paparnya.

Kekasih Thariq Halilintar ini lantas menutup unggahannya dengan kembali menyampaikan permintaan maaf. “Sekali lagi ku minta maaf,” pungkas Fuji.

Permintaan maaf Fuji kemudian ditanggapi oleh para netizen lain. Banyak yang membela dan menduga jika ucapannya kala itu hanyalah sebuah candaan. Sementara sebagian lain memilih mengapresiasi sikap Fuji yang mengakui kesalahan dan tak segan untuk meminta maaf.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts