Video Fuji Saat Diwawancara Soal Film Kembali Viral, Ucapannya Disindir Tak Sopan
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji lagi-lagi jadi sorotan usai video lawas dirinya saat sedang diwawancarai soal film 'Bukan Cinderella' bersama lawan mainnya, Rafael Adwel kembali viral.

WowKeren - Fujianti Utami memang tak pernah luput dari sorotan. Terbaru, ia menjadi sorotan usai video lawasnya kembali viral di media sosial.

Rupanya dalam video, Fuji tengah diwawancarai soal film "Bukan Cinderella" bersama lawan mainnya, Rafael Adwel. Di situ, Fuji mengungkapkan kesan pertamanya saat bertemu dengan Rafael.

"Pas awal reading itu nggak, nggak ngobrol. Nggak temenan gitu loh," ungkap Fuji. "Nggak temenan kita," sela Rafael. "Nggak sih, jujur najis juga," sahut Fuji.

Bahkan Fuji sempat mengaku kesal pada Rafael saat proses reading. Usut punya usut, hal itu lantaran Fuji dan Rafael mulanya tak saling mengobrol.

"Dulu malah pas coachnya itu nyuruh biar (dekat), karena kita nggak ngobrol-ngobrol, coach nyuruh kita pelukan. Pas pelukan, kita kesel dua-duanya gitu. Pas di lokasi syuting baru dapet chemistry-nya gitu," beber Fuji.


Video Fuji Saat Diwawancara Soal Film Kembali Viral, Ucapannya Disindir Tak Sopan

Sumber: Instagram

Sementara itu, Rafael Adwel mengaku grogi saat pertama kali bertemu dengan Fuji. Pasalnya menurut Rafael, nama Fuji tengah ramai dikenal publik bahkan memiliki jumlah followers yang terbilang cukup fantastis.


"Grogi lah pertama kali ketemu. Weh, gila nih orang followers-nya," ungkap Rafael yang disahuti dengan candaan oleh Fuji.

Namun sayangnya, netter malah menyindir habis-habisan Fuji. Hal itu lantaran ucapannya yang dinilai kasar dan tak sopan. Usut punya usut, hal itu lantaran perkataan Fuji yang mengatakan najis pada Rafael Adwel.

"Kok gitu bahasa nya," tulis netter. "Kaget gw denger kalimat nya," komen netter lainnya.

"Dia butuh les public speaking," sambung netter. "Beda banget sama aktor beneran pas diwawancara," timpal yang lainnya.

Meski begitu, ada pun netter yang menanggapi berbeda. Pasalnya mereka justru menganggap biasa ucapan Fuji tersebut. Netter pun menilai bahwa ucapan Fuji itu hanya sekedar bercandaan belaka.

"Biasa aja menurut gw bhsanya, jgn terlalu dibesar2kan," tulis netter. "Ya elaaaahh itu mah bahasa candaan kaleeee," komen netter.

"Yee itu mah candaannn..Neti mah trllu lebay deh..SMA Kya kita2 juga biasa gitu k tmn2 deket pake gya2 bhsa alay," sahut netter lain. "Yaelah si fuji kan emg bgtu orgnya. Jadi diri sndri bgt diatu. Nyari2 kesalahan org ajee🤪," timpal yang lainnya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait