Rahmawati Kekeyi Pamer Surat Romantis untuk Sosok Misterius, 2 Hal Ini Bikin Gagal Fokus
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Rahmawati Kekeyi memamerkan secarik kertas dengan isi tulisan yang begitu romantis ditujukan kepada satu sosok misterius, netter justru gagal fokus gara-gara dua hal ini.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi beberapa waktu belakangan memang cukup menjadi bahan perbincangan, khususnya di kalangan netizen. Hal ini dikarenakan kabar Kekeyi yang sebelumnya memberikan kode keras akan menggelar acara lamaran membuat publik tak kalah penasaran dibuatnya. Gara-gara hal ini, kehidupan asmara Kekeyi pun bak kembali jadi bahan sorotan netizen di jagat maya saat ini.

Terbaru, Kekeyi kembali memancing komentar ramai netizen usai mengunggah sebuah foto secarik kertas di laman Instagram pribadinya. Pasalnya isi tulisan dalam kertas itu sendiri bak sebuah surat romantis yang disampaikannya kepada seseorang.

Tulisan itu sendiri menggambarkan hubungan dua orang yang saling memiliki perasaan kepada satu sama lain. Salah satu dari mereka pun mengutarakan rasa bahagia dan tak bisa jauh dari pasangan mereka. Namun di akhir tulisan justru disebutkan jika sosok misterius inisial S tersebut tak diketahui keberadaannya.

Sementara itu sembari membagikan gambar tersebut, Kekeyi tak banyak menuliskan kata-kata di kolom caption. Ia terlihat hanya menyisipkan inisial yang sama yakni S.


Hal ini lah yang membuat netizen kemudian ramai meninggalkan jejak mereka di kolom komentar dan memberikan reaksi beragam. Namun menariknya, ada dua hal yang justru paling bikin netizen gagal fokus, yakni bentuk tulisan serta inisial S.

Banyak netizen menduga jika tulisan surat romantis tersebut adalah buatan Kekeyi sendiri. Karena itu tulisannya yang nampak rapi dan bagus pun menuai sanjungan bertubi-tubi dari para warganet.

Gildakk tulisannya bagus banget,” sebut akun @cindy*****. “Cakep ke tulisan nya,” sambung @athar******. “Baguss bgt key tulisan muu,” sahut akun @rkaa*****. “Btw, Cakep bgt tulisannya key,” puji akun @uswa******.

Tak hanya itu saja, inisial S yang disebutkan juga tentunya jadi bahan omongan tersendiri. Inisial tersebut membuat nama Syakir Daulay pun terseret kembali. Syakir diketahui sempat diisukan sebagai sosok yang akan melamar Kekeyi namun hal itu sudah langsung dibantah olehnya. Kini ia pun gercep “nimbrung” dan membantah lagi setelah banyak di-tag netizen pada unggahan Kekeyi di atas.

#syakir,” komentar @ine******. “Ku yakin mas @syakirdaulay,” seloroh akun @rania*****. “@syakirdaulay ehem kode,” imbuh akun @dra*****. “Bukan buat gw! Kenapa pada nge tag gw,” timpal Syakir Daulay di kolom komentar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait