8 Potret Tampan Putra Ketiga Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha, Namanya Ada Unsur India
Instagram/ezagio
Selebriti

Kabar bahagia datang dari Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha yang menyambut kehadiran anak ketiga mereka, Akshay Gionino. Sang aktor tampan menyisipkan unsur India dalam nama sang putra tampan. Intip yuk potretnya!

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha yang menyambut kehadiran anak ketiga mereka. Pada Kamis (4/8), Meiza melahirkan anak ketiganya yeng berjenis keamin laki-laki. Dalam konferensi pers, Eza sempat berbagi mengenai proses melahirkan sang istri tercinta. Terungkap bahwa Meiza terkena COVID-19 di tengah kehamilan.

Beruntungnya proses melahirkan berjalan dengan baik dan ibu maupun bayi sama-sama sehat. Rasa senang dan syukur bak tak tergambarkan di hati aktor tampan ini. Hasil swab Meiza sudah negatif jelang momen persalinannya tiba. Ia pun bisa menjalani proses persalinan normal dan melahirkan buah hati ketiga mereka ini tanpa mendapatkan tindakan operasi caesar.

Tengah berbahagia, Eza dan Meiza aktif membagikan potret sang buah hati. Ganteng sejak lahir, intip yuk deretan potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Momen Pasca Melahirkan


Momen Pasca Melahirkan
Instagram/ma_coritha

Eza setia mendampingi istrinya itu saat melahirkan. Terungkap bahwa Meiza melakukan proses persalinan secara normal. Tampak dalam foto, sang istri terlihat terbaring lemah memeluk sang buah hati. Eza dan Meiza mengabadikan momen bersama sang dokter yang membantu proses melahirkan.

2. Nama Unsur India


Nama Unsur India
Instagram/ma_coritha

Eza memberikan nama dengan unsur India kepada sang buah hati yakni Akshay Gionino. Usut punya usut, ibunda Eza masih memiliki garis keturunan India. Dalam bahasa Sansekerta, Akshay berarti langit. Nama adalah harapan, di mana Eza berharap baby Akshay kelak bisa menggantungkan cita-citanya setinggi langit.

3. Skin Touch Bareng Ayah


<i>Skin Touch</i> Bareng Ayah
Instagram/ma_coritha

Eza dengan bahagia memeluk sang putra tersayang. Pada momen di atas, aktor "Cinta Tanpa Cinta" itu mencium sang putra dengan full senyum. Paras baby Akshay juga bikin salfok waragnet lantaran seganteng sang ayah. Good looking sejak dini!

4. Tangisan Pertama


Tangisan Pertama
Instagram/ma_coritha

Baby Akshay memperlihatkan tangisan yang khas bayi. Dalam unggahannya Eza juga membeberkan berat badan serta kondisi sang putra ketiga. "Alhamdulillah hadir lagi malaikat kecil kami “Akshay Gionino” berat 2,955kg panjang 48cm.. Semoga jadi berkah baru untuk Daddy n Mommy @ma_coritha .. Terima kasih ya Allah 🤲🏻🤲🏻," ungkap Eza.

5. Bobok Gemas


Bobok Gemas
Instagram/ma_coritha

Meiza mengunggah potret close up baby Akshay yang menggemaskan. Bocah berusia hitungan hari tersebut memejamkan mata dan tidur dengan nyaman di dalam kotak bayi. Atas kebahagiaan menimang anak ketiga, Meiza dan Eza mendapat banyak ucapan selamat dari para rekan artis serta warganet.

6. Penambah Kebahagiaan Keluarga


Penambah Kebahagiaan Keluarga
Instagram/ma_coritha

Kehadiran baby Akhsay semakin menambah kabahagiaan keluarga Eza dan Meiza. Pasangan ini diketahui menikah sejak tahun 2018 silam. Di tahun 2019, keduanay dikarunia anak pertama yang diberi nama Nichole Zalya Gionino. Di tahun 2021, Eza dan Meiza kembali dikaruniai putra yang diberi nama Khan Gionino. Kemudian di tahun ini baby Akshay lahir ke dunia.

7. Ganteng Sejak Dini


Ganteng Sejak Dini
Instagram/ezagio

Banyak yang dibuat salfok akan paras abbay Akshay yang tampan seperti sang ayah. Kelahiran baby Akshay juga disambut penuh suka cita oleh para penggemar. Keponakan online baru netizen!

8. Family Portrait Gemas


Family Portrait Gemas
Instagram/ma_coritha

Meiza mengunggah potret bahagia keluarga kecilnya. Kali ini ia mengajak si sulung Nichole untuk mengambil foto dengan baby Akshay. Sayangnya Khan terlihat absen dan tak ikut berfoto. Namun di unggahan story, Eza mengunggah momen manis Khan yang antusias menyambut baby Akshay.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru