Penonton Curigai 'Extraordinary Attorney Woo' Selipkan Konten Seksual di Alamat Rumah
ENA
TV
Drama Extraordinary Attorney Woo

Cuplikan adegan yang menuai kecurigaan penonton 'Extraordinary Attorney Woo' memperlihatkan pertengkaran Woo Gwang Ho (Jang Sung Bum) muda dan Tae Su Mi muda (Jung Han Bit).

WowKeren - Atas popularitasnya yang luar biasa, banyak adegan dari "Extraordinary Attorney Woo" yang menuai sorotan khusus. Salah satunya flashback emosional milik ayah dan ibu Woo Young Woo (Park Eun Bin) ketika masih kuliah Seoul National University.

Cuplikan adegan itu memperlihatkan pertengkaran Woo Gwang Ho muda (Jang Sung Bum) dan Tae Su Mi muda (Jung Han Bit). Tae Su Mi yang hamil tidak mau lagi bertemu Woo Gwang Ho dan berubah menjadi wanita yang dingin.

Namun Woo Gwang Ho pergi ke rumah Tae Su Mi dengan memohon, "Jika kamu mau melahirkan bayi itu, aku tidak akan pernah muncul di depanmu lagi." Beberapa penonton secara khusus memperhatikan alamat rumah Tae Su Mi di adegan ini.

Alamat yang dimunculkan di sana adalah "Hannam-dong" dan "74". Penonton "Extraordinary Attorney Woo" mengklaim bahwa "Hannam" adalah kata yang mengacu pada "Misandry" dan "74" seperti bahasa gaul untuk aktivitas seksual.


Penonton Curigai \'Extraordinary Attorney Woo\' Selipkan Konten Seksual di Alamat Rumah

Source: Naver

Penonton mengatakan, "74 Hannam-dong adalah alamat yang tidak ada. Jika demikian, alamat yang muncul dalam adegan drama adalah properti buatan sendiri dan kami tidak punya pilihan selain curiga bahwa tim produksi memang bermaksud melakukannya."

Sebelumnya, "Extraordinary Attorney Woo" juga sempat dipermasalahkan karena membahas kasus karyawan wanita Mir Life Insurance yang direkomendasikan untuk mengundurkan diri secara sukarela pada episode ke-12.

Beberapa netizen mengeluhkan ketidaksenangan, "Ini membentuk bingkai bahwa pria adalah pelaku dan wanita adalah korban." Netizen juga menuliskan, "Sekali dapat dianggap sebagai kebetulan, tetapi kami tidak berpikir demikian.”

Namun penonton "Extraordinary Attorney Woo" memberikan dukungan dengan mengatakan, " Jangan menganalisis drama ke arah yang aneh. Jika tim produksi adalah feminis, mengapa mereka menggambarkan ayah Woo Young Woo sebagai ayah yang luar biasa dan baik? Jangan menebak dengan paksa." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait