Setia Dampingi Istri Isoman, Eza Gionino Khawatirkan Kondisi Calon Anak Ketiganya
Instagram/ezagio
Selebriti

Eza Gionino tampak setia mendampingi sang istri yang positif COVID-19 saat hamil calon anak ketiganya. Lantas kini Eza pun mengkhawatirkan kondisi calon buah hatinya tersebut.

WowKeren - Diketahui bahwa istri Eza Gionino, Meiza Aulia Coritha saat ini tengah hamil calon anak ketiga. Namun baru-baru ini Eza mengabarkan bahwa sang istri sedang positif terpapar virus COVID-19.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Eza lewat unggahan teranyar di laman Instagram Story miliknya. Tampak di sana sang Eza setia mendampingi sang istri yang sedang terbaring di rumah sakit.

Eza yang saat itu mengenakan masker lantas mendoakan sang istri agar lekas sembuh. "Cepat sembuh sayang," katanya. "Makasih," jawab sang istri dengan senyuman manis.

"Oke sebenarnya kita jadwalnya lagi isoman, karena istri gua COVID, terus mudah-mudahan dedek bayinya sehat-sehat aja, so kita bener-bener butuh doa kalian semuanya, terus semoga sampai persalinannya sehat, baby-nya juga sehat," paparnya.


Setia Dampingi Istri Isoman, Eza Gionino Khawatirkan Kondisi Calon Anak Ketiganya

Instagram Story

Terakhir, Eza juga menyampaikan salam kepada rekan-rekannya yang sedang ebrada di lokasi syuting. Ia lantas meminta kepada warganet untuk tak lupa menyaksikan sinetron terbarunya yang bertajuk "Cinta Setelah Cinta.

Seperti diketahui, Eza dan Meiza Aulia Coritha pertama kali mengabarkan soal kehamilan anak ketiganya lewat unggahan mereka di Instagram. Eza dengan wajah semringah dan girang memamerkan test pack garis dua yang berarti positif hamil. “Alhamdulillah,” tulisnya kala itu.

Eza terlihat sangat bahagia dan terus berucap syukur usai mengetahui sang istri hamil lagi. “Alhamdulillah ya Allah, happy dong, yeeey alhamdulillah,” ucapnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait