Belum Lama Diucap Kini Terwujud, Eza Gionino Girang Pamer Test Pack Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga
Instagram/ezagio
Selebriti

Sempat sebut sang istri bakal berbadan dua lagi, kini Eza Gionino girang ucapannya tak butuh waktu lama langsung terwujud saat umumkan Meiza Aulia Coritha hamil calon anak ketiga. Selamat!

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari keluarga aktor tampan Eza Gionino. Bersama sang istri, Meiza Aulia Coritha, Eza dengan senyum merekah mengumumkan jika dirinya akan segera menjadi ayah tiga anak. Ya, istri Eza rupanya tengah kembali berbadan dua saat ini.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Eza Gionino melalui unggahan di Insta Stories miliknya. Eza dengan wajah semringah dan girang memamerkan test pack garis dua yang berarti positif hamil. “Alhamdulillah,” tulisnya.

Eza terlihat sangat bahagia dan terus berucap syukur usai mengetahui sang istri hamil lagi. “Alhamdulillah ya Allah, happy dong, yeeey alhamdulillah,” ucapnya.

Reaksi sang istri sendiri tampak masih sedikit terkejut. Agaknya hal ini lantaran sebelumnya Eza Gionino berucap soal istrinya yang akan hamil lagi dalam salah satu foto Instagram mereka. Belum genap sepekan postingan itu dibuat, kini Eza Gionino bahagia harapannya bak langsung terwujud dengan sangat cepat.

Btw ngeri kali sama ucapanmu. Diijabah langsung,” tulis istri Eza Gionino saat pertama kali menunjukkan hasil test pack positif kepada sang suami. “Selamat ya,” ucap Meiza disambut senyum Eza Gionino.


Eza Gionino pun langsung membagikan kabar bahagia ini lebih luas lagi kepada publik. Ia menyampaikannya dengan mengunggah salah satu foto romantisnya. Eza Gionino nampak berpose dengan pemandangan alam yang begitu hijau di belakangnya.

Bersamaan dengan itu ia kembali mengucapkan syukur. Eza juga menuliskan doa untuk calon anak ketiganya di dalam perut Meiza.

Alhamdulillah ya Allah, terima kasih Engkau memberikan hadiah yang indah di tahun ini untuk kami.. Sehat selalu yaa kmu yang di dalem perut mommy sampe nanti waktunya ketemu Daddy,” tulis Eza Gionino.

Ucapan selamat langsung mengalir deras untuknya dan istri. Tak hanya dari netizen namun juga sejumlah rekan artis dan akun centang biru turut merasa bahagia salah satunya Shandy Aulia.

Selamat Daddy mommy semoga sehat selalu bumil, @ezagio @ma_coritha,” celetuk akun @daddy***. “Alhamdulillah ya allah, liburannya berhasil ya kk eza. semoga aku cepet nular juga aamiin ya allah. sehat2 bumilssss,” doa @nia******. “6hr yg lalu post foto dgn capt ‘sepertinya kamu akan hamil lagi mom’ daaaannnn tekdung deh wkwkwk.. selamaaattttt,” seru akun @damina*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait