Anak Masih Kecil-Kecil, Eza Gionino Ngode Istri Bakal Hamil Lagi
Instagram/ezagio
Selebriti

Eza Gionino belum lama ini membagikan postingan menarik melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Eza isyaratkan bahwa sang istri kemungkinan bakal hamil anak ketiga.

WowKeren - Aktor Tanah Air Eza Gionino memang tengah menikmati momen berkualitasnya menjadi ayah dari dua buah hati. Yang mana, anak kedua Eza bersama sang istri, Meiza Aulia Coritha baru saja hadir ke dunia pada Februari 2021 lalu.

Putri pertama Eza dangan Coritha juga baru saja merayakan ulang tahun ke dua tahunnya pada Juni 2021 lalu. Menariknya, Eza melalui laman Instagram pribadinya mengisyaratkan jika keduanya bakal segera dikaruniai momongan ketiga.

Melalui postingan tersebut, aktor berusia 31 tahun itu ngode jika sang istri bakal hamil lagi. Pasalnya, Eza dan Coritha tengah menikmati momen liburan awal tahun bersama.

Yang mana, dalam liburan tersebut, Eza dan istri juga memboyong kedua anak mereka. Namun, Eza melalui keterangan Instagram-nya menyebut liburan itu merupakan momen bulan madu untuknya dan istri.


Eza dalam postingannya bersama sang istri pun mengatakan jika Coritha kemungkinan hamil lagi sepulang dari liburan mereka. Postingan Eza kemudian memicu spekulasi bahwa pasangan ini akan segera dikaruniai anak ketiga.

"Sepertinya kamu akan hamil lagiii mom #Honeymoon #honeyMoonModeOn #baby," tulis Eza melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (4/1).

Alhasil, para penggemar pun meninggalkan beragam komentar di postingan Eza. Kebanyakan dari mereka mendukung niatan Eza untuk segera menambah momongan.

"Selamat datang bayi nomor tiga," celetuk @lyc**. "So sweeet deh smoga hamil anak ke 3 aamiin hehehe," doa @kf**. "Aamiin soon adik nya nichole dan khan," harap @ez**. "Bnyak anak bnyak rezeki kk hee @ezagio @ma_coritha mumpung msih muda hhee," goda @wen**.

Sementara itu, Eza resmi menikahi sang istri pada 2018 lalu. Pasangan ini kemudian dikaruniai seorang putri pada 2019 yang diberi nama Nichole Zalya Gionino. Tak lama, Eza dan istri kembali menyambut kelahiran anak kedua pada 2021.

Anak kedua Eza itu berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Khan Gionino. Kini, usia Khan hampir menginjak angka satu tahun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru