Eza Gionino Spill Trik Bagi Waktu Pantau Pembangunan Rumah Impian di Tengah Kesibukan Syuting
Instagram/sinemart_ph
Selebriti

Eza Gionino tak ketinggalan untuk terus memantau pembangunan rumah baru impiannya bersama keluarga, spill caranya bagi waktu dengan kesibukan syutingnya.

WowKeren - Aktor tampan Eza Gionino diketahui tengah mempersiapkan sebuah rumah baru untuknya dan anak-istri. Kini rumah impian tersebut akan segera siap. Kabar ini disampaikan langsung oleh Eza kala jumpa pers virtual dengan WowKeren, Rabu (21/6).

Eza menyebut jika kini pembangunan rumahnya sudah mencapai 85 persen. Eza sendiri turun tangan memantau pembangunan hunian impiannya bersama keluarga tersebut. Bahkan di tengah kesibukan pekerjaannya, ia selalu mengawasi setiap progres yang terjadi misalnya melalui laporan yang dikirimkan di ponselnya.

"Alhamdulillah rumah udah sekitar 85 persen. Alhamdulillah gitu, ya minta doanya aja supaya cepat selesai," ungkap Eza Gionino.

Eza pun memperkirakan jika rumahnya akan segera siap untuk dihuni dalam waktu dekat. Ia menyebut jika perkiraan pembangunan rumahnya bisa selesai pada sekitar awal Agustus nanti.


Sementara terkait setiap progres pembangunanya, Eza sendiri tak pernah absen mengawasi langsung. Bahkan kesibukan syuting tak menghalangi Eza untuk menyisipkan waktu luang untuk memantau progres pembangunan rumahnya. Sang aktor lantas membeberkan triknya dalam membagi waktu terutama dengan kesibukannya syuting saat ini.

"Contoh kalau misalnya break cepat dari lokasi langsung cek rumah. Sekalipun memang ada pengawas di sana, tapi tetep harus cek juga. Takutnya ada salah-salah atau gimana, gitu. Karena pembangunan itu kan nggak mudah," spill aktor tampan 33 tahun tersebut.

Sementara sebelumnya Eza sendiri sempat membagikan langsung penampakan calon rumah barunya yang sudah hampir jadi. Eza mengunggah sebuah video manis kala mengunjungi rumahnya tersebut. Meski masih belum sepenuhnya selesai, namun sudah terlihat kemegahan rumah impian Eza dan keluarga kecilnya ini.

Pujian serupa ini yang juga berdatangan dari publik saat melihat postingan Eza. Mereka tak hanya memberikan selamat untuk calon rumah baru Eza yang hampir jadi, namun juga memuji penampakannya yang terlihat megah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait