Eza Gionino Kabarkan Istri Melahirkan Anak Ketiga, Postingan Haru Perdana Dibanjiri Ucapan Selamat
Instagram/ezagio
Selebriti

Eza Gionino bagikan kisah dan perjuangan penuh haru sang istri saat melahirkan anak ketiga mereka, postingan perdananya langsung dibanjiri ucapan selamat.

WowKeren - Kabar bahagia kembali datang dari pasangan selebriti Tanah Air. Kali ini ada aktor tampan Eza Gionino dan sang istri Meiza Aulia Coritha yang baru saja dikaruniai anak ketiga mereka. Meiza telah melahirkan sang buah hati pada 4 Agustus 2022 kemarin.

Pengumuman ini dibagikan langsung oleh Eza Gionino melalui akun Instagram pribadinya. Eza membagikan beberapa potret manis yang diambil saat ia setia dan siaga menemani sang istri tercinta di rumah sakit.

Bersamaan dengan itu, Eza Gionino lebih dulu menceritakan kisah haru yang dialami sang istri jelang melahirkan anak ketiga mereka. Bagaimana tidak, sebelumnya Meiza sempat dinyatakan positif Covid-19 hingga menjalani isoman. Tak hanya itu, kondisi air ketuban Meiza yang menipis membuatnya dan Eza sempat ingin mengambil proses operasi caesar.

Masyaallah, sungguh Allah pemilik rencana terbaik. Di minggu2 terakhir kami ikhlas dan pasrah karena istri saya @ma_coritha terjangkit covid 19 hingga air ketuban yang semakin sedikit sampai kami ingin memutuskan utk Sc dengan sembari menunggu hasil negative,” cerita Eza Gionino mengawali di Instagram, Jumat (5/8).

Namun Tuhan berkehendak lain. Istri Eza Gionino akhirnya bisa melahirkan sang buah hati secara normal. Eza begitu bersyukur kondisi Meiza sudah negatif Covid-19 saat mengalami pembukaan lima hingga akhirnya sang buah hati bisa dilahirkan melalui proses normal.


Alhamdulillah, Allah memang punya kuasa, Allah memang sudah punya rencana yang baik dan ‘anakku tau pasti mana dan kapan waktu yang tepat ia keluar dari rahimku…’ ucap batinku. Tepat tanggal 4/08/22 , kemarin pagi bergegaslah kami ke @brawijayahospitalsaharjo dan dicek ternyata sudah pembukaan 5, segera swab dan PCR pun hasilnya negatif. Alhamdulillah,” papar Eza Gionino. “Tak lama gelombang itu pun makin intense tanpa jeda, rasa mengejan terus tiba.

Benar saja tak lama setelah itu persiapan melahirkan dilakukan. Istri Eza Gionino akhirnya melahirkan anak ketiga mereka yang berjenis kelamin laki-laki dan diberi panggilan baby A.

Akhirnya lahir lah putra kami scr normal dengan sehat. Selamat datang anak ketiga Baby A,” pungkas Eza Gionino.

Kisah haru perjuangan istri Eza Gionino jelang melahirkan buah hatinya ini langsung direspons oleh banyak rekan artis juga netizen. Mereka beramai-ramai membanjiri kolom komentar dengan ucapan syukur dan selamat untuk kebahagiaan pasangan ini.

Alhamdulillah... Selamat Eza.. semoga ibu dan bayi sehat.. Congrats happy parents,” tulis Wanda Hamidah. “AAAAA HAPPYY BGT ABANGKUU KAKAKKUUU, CONGRATS YA!!” seru akun @ade****. “Alhamdulillah... Ikut senang dengarnya... Speedy recovery buat maminya & congrats proud parents @ma_coritha @ezagio ... Semoga dpt makin menambah kebahagiaan keluarga. Aamiin,” tulis doa akun @sofi*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts