Trio Yoona SNSD-Bae Suzy-IU Disebut Penerus Kim Tae Hee, Song Hye Kyo, dan Jun Ji Hyun
Instagram
Selebriti

YoonIZy memiliki kecantikan bakat yang melimpah. Yoona, IU, dan Suzy juga merupakan nama yang tidak bisa tidak muncul di benak publik kalau bicara tentang aktris cantik dan populer yang lahir pada 90-an.

WowKeren - Trio aktris cantik dan populer Kim Tae Hee, Song Hye Kyo, dan Jun Ji Hyun telah diakui selama kurang lebih dua dekade, bahkan punya julukan sendiri yaitu TaeHyeJi. Kini, publik nampaknya telah menemukan penerus mereka dalam sosok Yoona Girls' Generation, IU, dan Bae Suzy.

Disebutkan bahwa trio YoonIZy memiliki satu kesamaan, kecantikan bakat yang melimpah. Selain itu, Yoona, IU, dan Suzy juga merupakan nama yang tidak bisa tidak muncul di benak publik sekarang kalau bicara tentang aktris cantik dan populer yang lahir pada 90-an.

Secara khusus, Yoona, IU, dan Suzy serupa karena mereka berhasil dalam berbagai aktivitas. Meskipun mereka pertama kali dikenal sebagai penyanyi, panggung dianggap terlalu kecil untuk menampung semua bakat mereka.


Trio Yoona SNSD-Bae Suzy-IU Disebut Penerus Kim Tae Hee, Song Hye Kyo, dan Jun Ji Hyun Trio Yoona SNSD-Bae Suzy-IU Disebut Penerus Kim Tae Hee, Song Hye Kyo, dan Jun Ji Hyun

TheQoo

Yoona, IU, dan Suzy telah diakui sebagai aktris sepenuhnya, tidak hanya akting-dol. Seperti Tae Hee, Hye Kyo, dan Ji Hyun, mereka mencetak sejarah dengan mengikuti jejak TaeHyeJi, yang kini berusia 40-an. Para netizen di komunitas online TheQoo pun mengakuinya.

"Karier jangka panjang mereka semua solid, para unnie itu sangat manis 💜💜," komentar netizen. "Aku bisa mengakui YoonIZy," kata netizen lainnya. "Kakak-kakak ini telah menciptakan generasi ini selama bertahun-tahun... Mereka adalah legenda," ujar yang lain.

"Tolong, minta mereka bertiga memberi kita sesuatu bersama," kata netizen. "Sejujurnya aku sangat menyukai ketiganya sejak mereka menjadi penyanyi ㅠㅠ Saat aku masih di SD dan SMP, popularitas SNSD, Miss A dan IU sangat besar, dan melihat bahwa mereka masih berpromosi dengan baik itu sangat menyenangkan... 💖," komentar yang lain. "Wow dan ketiganya mendapatkan Daesang sebagai penyanyi... Keren banget," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru