Punya Boneka Dicibir, Kini Ivan Gunawan Berencana Pelihara Robot
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti
Fenomena Boneka Arwah Artis

Ivan Gunawan menuai banyak kritik soal dirinya mengadopsi boneka dan diperlakukan seperti anaknya sendiri. Kini Igun malah mengungkapkan rencana untuk mengadopsi boneka.

WowKeren - Nama Ivan Gunawan belakangan ini menjadi perdebatan masyarakat Tanah Air. Hal itu lantaran aksinya mengadopsi boneka dan diperlakukan layaknya anak sendiri. Aksinya tersebut lantas viral dan menimbulkan pro kontra.

Tak ingin terus menjadi polemik, pria yang akrab disapa Igun ini akhirnya memutuskan untuk menghibahkan bonekanya tersebut ke orang lain. Namun hingga berita ini ditulis, Igun tak mau menyebutkan siapa orang yang kini mengadopsi boneka-bonekanya tersebut.

Lantas baru-baru ini Igun terlihat memiliki rencana baru yaitu ingin mengadopsi robot. Hal itu terlihat dalam unggahan di laman Instagram Story miliknya belum lama ini.

Punya Boneka Dicibir, Kini Ivan Gunawan Berencana Pelihara Robot

Instagram Story


Kemarin punya boneka dijulitin netizen, kalau piara robot gimana?" tulis Igun sambil memajang potret selfie dirinya saat berada di dalam mobil. Namun Igun belum menjelaskan apakah ia akhirnya benar-benar memutuskan untuk memelihara robot atau tidak.

Di sisi lain, sebelumnya Igun juga sempat mencurahkan isi hatinya yang kesal dan sedih karena hujatan netizen. "Dihujat netizen (bikin sedih)," ungkap Igun saat menjadi bintang tamu "Rumpi No Secret" Trans TV bersama Feni Rose.

Igun pun membenarkan jika dirinya cukup cuek terhadap komentar netizen. Tetapi, Igun kesal setiap kali ada netizen yang menyimpulkan sesuatu hal yang salah seolah mereka tahu segalanya.

"Enggak, sebenernya bukannya aku gak cuek dengan komentar netizen aku sebenernya cuek terkadang aku gak memikirkan komentar netizen," terang Igun. "Tapi aku paling gak suka kalau orang menyimpulkan sesuatu yang mereka gak tahu."

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts