Nama Kontak Nagita Slavina Di Ponsel Raffi Ahmad Bocor, Singkat Padat Jelas
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Terbongkar nama kontak Nagita Slavina di ponsel sang suami, Raffi Ahmad. Intip nama singkat, padat dan jelas namun tetap romantis yang diberikan Raffi ke Nagita.

WowKeren - Belakangan ini terungkap nama kontak Raffi Ahmad di ponsel Nagita Slavina. Terungkap bahwa Gigi sapaan akrab Nagita Slavina menandai kontak sang suami dengan emoji hati berwarna merah.

Pasangan dua anak itu memang kerap menyita perhatian publik. Termasuk gaya kemesraan yang kerap ditampilkan keduanya di hadapan publik.

Menariknya, kini giliran nama kontak Gigi di ponsel Raffi yang bocor. Hal itu terungkap usai Raffi mencoba menghubungi Gigi di tengah acara "FYP" Trans7 yang dipandunya bersama Irfan Hakim.

Saat itu, Nathalie Holscher lah yang menjadi bintang tamu acara tersebut. Irfan Hakim kemudian menantang Raffi untuk menyebutkan hari ulang tahun Rayyanza putra keduanya dengan Gigi yang kini telah berusia delapan bulan.

Raffi kemudian menyebutkan bahwa hari ulang tahun Rayyanza adalah 26 November 2021. Irfan dan Nathalie yang tak percaya pun meminta Raffi untuk menghubungi Gigi.

Raffi pun menurut dan segera menelepon sang istri. Ketika menghubungi Gigi, Raffi sempat menunjukkan layar ponselnya ke hadapan kamera. Akibatnya, nama kontak Gigi di ponsel Raffi pun terlihat dengan jelas.


Tampak kontak Gigi di ponsel Raffi disimpan dengan nama "Memsye". Tak seperti Gigi yang membubuhkan emoji hati, Raffi menyimpan kontak sang istri dengan nama yang singkat, padat dan jelas.

Photo-INFO

YouTube

"Memsye" sepertinya dimaksudkan Raffi untuk mengartikan Gigi sebagai ibu dari anak-anaknya. Raffi pun memelesetkan kata "Mommy" menjadi "Memsye".

Di sisi lain, Raffi dan Gigi dikenal sebagai salah satu couple favorit masyarakat Tanah Air. Keduanya tetap harmonis dan romantis meski banyak isu buruk menerpa rumah tangga mereka.

Meski begitu, Raffi pernah mengungkap bahwa Gigi akan selalu menjadi teman hidupnya dan meyakini bahwa keduanya tak akan pernah menjadi mantan suami istri. Pernyataan tulus Raffi itu bahkan sampai membuat Gigi menangis.

"Aku yakin Nagita gak akan pernah menjadi mantan istri aku. Karena satu-satunya wanita selain ibu aku, yang bisa mencintaiku bukan karena kebaikan aku, tapi dia bisa mencintai kekuranganku dan keburukanku," ujar Raffi dalam sebuah wawancara.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait