Laudya Cynthia Bella Pastikan Pensiun dari Dunia Film, Apa Kesibukannya Sekarang?
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella menegaskan walau perlahan tapi pasti pensiun dari dunia film dan entertainment yang telah membesarkan namanya, Kini Bella juga mengungkap kesibukannya saat ini.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk pensiun dari dunia film setelah 18 tahun berkarier. Perlahan tapi pasti, Bella memang meninggalkan dunia akting yang telah membesarkan namanya.

"Saya memang ingin pelan-pelan istiqomah," kata Laudya Cynthia Bella saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (28/7) seperti dilansir dari Celebrityokezone. "InsyaAlllah enggak akan main film lagi."

Kemudian Bella mengatakan bahwa keputusan untuk berhenti main film sebenarnya sudah lama diambilnya. Oleh karenanya film "Buya Hamka" yang akan segera dirilis di bioskop merupakan karya terakhir Bella.

"Meninggalkan film sebenarnya sih sudah lama ya," ungkap Bella. "Jadi memang sudah niat, Insya Allah."


Mantan istri Engku Emran ini memilih untuk mengembangkan bisnis setelah pensiun dari film. Bukan hanya bisnis, Bella juga fokus mempelajari hal lain bermanfaat terutama soal keagamaan.

"Sebagai manusia kita berikhtiar, setiap detik semoga selalu takwa sama Allah. Sekarang fokusnya setiap detik gitu," tutur aktris 34 tahun ini.

Walau tak muncul di dunia layar lebar, Bella masih aktif bermain di media sosialnya akun Instagram @laudyacynthiabella. Postingan Bella di media sosial seakan mengobati rindu pengggemar terhadap Bella.

Seperti diketahui, Laudya Cynthia Bella memulai karier sebagai model majalah remaja pada 2022. Popularitasnya dalam film jadi melambung berkat perannya dalam film "Virgin" pada tahun 2004.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait