Viral Lagi Video Nagita Slavina Nangis Usai Raffi Ahmad Bilang Begini Soal Nasib Pernikahan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Viral video saat Nagita Slavina mendadak menangis karena pernyataan Raffi Ahmad ini. Intip pengakuan Raffi soal nasib pernikahan dan cinta sejati yang membuat Nagita menangis.

WowKeren - Rumah tangga pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap diterpa isu miring. Meski begitu, pasangan itu selalu mampu menghadapi dan mempertahankan pernikahan di tengah beragam cobaan.

Bahkan keluarga Raffi dan Nagita terlihat semakin harmonis dan romantis. Terutama saat putra kedua mereka, Rayyanza telah lahir ke dunia.

Menariknya, video lawas yang berisi pernyataan Raffi ke Nagita kembali viral. Bahkan karena kalimat Raffi itu, Nagita sampai dibuat menangis. Dalam kesempatan itu, Raffi berbicara soal nasib pernikahan mereka.

"Kalau gue, bisa aja ya namanya juga rumah tangga. Biasa aja gue meninggalkan Nagita yang namanya pasangan kan gak ada yang sempurna. Gue sama Nagita mungkin terlihat sempurna di depan orang-orang tapi kita pun banyak kekurangannya," kata Raffi dalam cuplikan lawas Trans 7.

Raffi membenarkan bahwa Nagita adalah jodoh yang dikirimkan Tuhan untuk mengisi hidupnya. Raffi pun menyimpan alasan kuat dibalik keinginannya untuk terus memperbaiki diri dan mempertahankan rumah tangga.

"Kalau memang dia diturunkan sama Allah itu bener, dia jodoh gue itu bener. Tapi ada satu alasan sampai kapanpun ibaratnya aku akan berusaha memperbaiki diri aku dan mempertahankan rumah tangga kita," ungkap Raffi.


Raffi rupanya sejak awal telah meyakini jika ia dan Nagita akan terus bersama. Ia yakin Nagita tak akan pernah menjadi mantan istri. Pasalnya, Raffi menyebut Nagita sebagai satu-satunya wanita yang bersedia mencintai kekurangan dan keburukannya selain sang ibunda tercinta, Amy Qanita.

"Aku yakin Nagita gak akan pernah menjadi mantan istri aku. Karena satu-satunya wanita selain ibu aku, yang bisa mencintaiku bukan karena kebaikan aku, tapi dia bisa mencintai kekuranganku dan keburukanku," ujar Raffi.

Nagita yang mendengar pernyataan Raffi pun langsung dibuat menangis. Ia terharu dan tak kuasa membendung air mata.

Photo-INFO

YouTube

Menurut Raffi, cinta sejati adalah kesanggupan untuk mencintai kekurangan pasangan. "Cinta sejati menurut aku, cinta dimana saat pasangan kita bisa mencintai kekurangan dan menerima apa adanya itu namanya cinta sejati, bukan hanya kebaikannya aja," papar Raffi.

Nagita juga mengungkap alasan pernikahannya dengan Raffi terus langgeng meski banyak isu miring menerpa yakni karena ia menaruh kepercayaan penuh pada sang suami. "Ya karena aku percaya sama Raffi," seru Nagita.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait