Shandy Istri Juragan 99 Diisukan Lepas Hijab Sepulang Haji, Nasihat Oma Dewi Jadi Sorotan
Instagram/shandypurnamasari
Selebriti

Shandy Purnamasari sempat jadi sorotan terkait isu melepas hijab di sebuah acara seorang kenalan. Disisi lain, istri Juragan 99 itu sudah sempat didoakan Oma Dewi Zuhriati terkait ibadah haji.

WowKeren - Pengusaha sekaligus bos MS Glow Shandy Purnamasari tengah jadi sorotan. Istri dari Juragan 99 Gilang Widya Pramana itu kembali diterpa isu mengejutkan.

Shandy diisukan sempat melepas hijab di sebuah acara ulang tahun. Rumor itu beredar setelah sebuah akun gosip danunyinyir9reborn999 mengunggah foto sosok wanita mirip Shandy namun tanpa hijab.

Usai melihat foto tersebut, netter sontak berkomentar. "Kebanyakan gitu sih kalau cara menutup kepalanya sering memperlihatkan leher, pasti gak lama langsung buka penutup kepala," ujar netter. "Biasanya habis haji tar kelihatan aslinya, mabrur atau sebaliknya," tutur netter.

Instagram

Isu Shandy Istri Juragan 99 Lepas Hijab

Sementara itu, Shandy belum buka suara atas rumor miring tersebut. Meski begitu, ia sudah sempat mendapat masukan dari ibu mertua Vanessa Angel, Oma Dewi Zuhriati. Dikenal akrab, Oma sempat mengungkap doa bijak saat Shandy di Tanah Suci.


"Semoga menjadi hajja mabruroh ya mbak hj Shandy," harap istri Haji Faisal itu. Makna "Hajja mabruroh" yakni sebuah "gelar" bagi kaum muslimah yang menunaikan haji yang baik atau yang diterima oleh Allah SWT. Pihak yang mampu menyandang "Haji Mabrur" atau "Hajja Mabruroh" ini akan mendapatkan ganjaran yakni masuk surga serta diharapkan bisa menjadi sosok yang lebih baik dari sebelumnya.

Selain Oma Dewi, Haji Faisal juga sempat mengirim doa ketika Shandy naik haji bersama Gilang sang suami. Kala itu, ayah mertua Vanessa ini mendoakan agar Shandy dan Gilang bisa menghadapi ujian Allah dengan tabah serta mendapatkan solusi atas masalah yang mereka hadapi.

"Kadang kita hanya terfokus sama satu masalah sehingga energi dan waktu terkuras,padahal dibalik itu ada banyak yg kita ga sadar untuk bisa disyukuri. Contohnya punya suamqi yg baik masyaAllah,adem ayem yg mungkin di dambakan keluarga lain hal yg harusnya disyukuri tp suka qketutup sama masalah kita mulu. Kita lupa klo hidup kita adalah memang untuk diuji, jdi ujian itu berkah bahkan kita bersyukur artinya makin terasa kasih sayangNYa untuk kita. Alhmdulilah ❤️❤️," terang Shandy. "Mudah-mudahan dibalik ujian itu, banyak kemudahan dan kesuksesan yang menunggu, sehat selalu mbak Shandy ❤️," harap Haji Faisal.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait