Vokal-Rapper Tukar Posisi, Kemampuan Chenle-Jisung Gantikan Part Mark-Haechan Diagungkan
Twitter/NCTsmtown
Musik

Para penggemar dibuat menggila dengan penampilan NCT Dream di konser "Ulsan Summer Festival X Show! Music Core 2022" yang digelar kemarin, Senin (8/8). Tonton di sini!

WowKeren - NCT Dream diketahui menjadi salah satu yang memeriahkan acara "Ulsan Summer Festival X Show! Music Core 2022". Namun, sayang kali ini NCT Dream tidak bisa tampil dengan anggota lengkap.

NCT Dream hanya tampil sebagai 5 anggota dengan Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung. Mark Lee dan Haechan tidak dapat bergabung karena jadwal mereka dengan acara lain bertabrakan.

Salah satu sub unit NCT ini diketahui membawakan 2 lagu di album baru mereka yakni "Beatbox" dan "Glitch Mode". Anggota NCT Dream diketahui tentu akhirnya harus mengisi lirik yang dibawakan Mark dan Haechan mengingat hanya dibawakan oleh 5 anggota.

Chenle kembali mengisi bagian milik Haechan seperti kala NCT Dream tampil sebagai 5 anggota sebelumnya. Namun, kala membawakan "Beatbox" penggemar dibuat heboh dengan pembagian part Haechan dan Mark.


Chenle tidak hanya membawakan bagian milik Haechan pada "Beatbox", namun juga punya Mark. Ini tentu sama sekali tidak disangka mengingat Chenle adalah vokal. Biasanya, bagian milik Mark akan dinyanyikan oleh Jeno, Jaemin, atau Jisung yang merupakan rapper.

Hal yang sama sekali tidak disangka juga, Jisung dipilih untuk membawakan bagian milik Haechan di "Beatbox". Perubahan ini juga sama sekali tidak disangka mengingat Haechan adalah vokalis utama di NCT Dream, sedang Jisung adalah lead rapper dan sub vokalis.

Penggemar di media sosial pun ramai menunjukkan bukti-bukti bahwa dua maknae NCT tersebut mengubah posisinya kala membawakan "Beatbox" dengan menggabungkan versi asli dan penampilan NCT Dream di "Ulsan Summer Festival X Show! Music Core 2022".

"Aku sangat bangga!!!" seru salah seorang penggemar di Twitter. "KALIAN SEMUA TIDAK TAHU BETAPA AKU BANGGA KEPADA MEREKA SEBAGAI FANSSSSS SAYANGKU AYO TERBANG TINGGI!!!!!!!!" ujar lainnya. "Bangga dengan maknae line," terang lainnya. "Bangga ke bayi Chenji kita," kata lainnya. "MEREKA MELAKUKAN DENGAN BAIK," puji lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts