Berlangsung Sukses, Fans Akui Terpana Lihat Penampilan THE BOYZ di Atas Panggung Saat Konser
Instagram
Musik

Konser terakhir dimulai dengan penampilan kuat dari lagu comeback terbaru THE BOYZ 'MAVERICK' yang tidak hanya menampilkan kerja tim yang disinkronkan secara spektakuler.

WowKeren - Sejak debutnya di tahun 2017, baru pertama kali ini THE BOYZ berhasil menggelar tur konser dunia pertamanya. Mengenai popularitas grup di seluruh dunia, Ju Haknyeon berbagi, “Kekuatan terbesar THE BOYZ adalah kerja tim, dan THE B juga memiliki kerja tim yang hebat [untuk mencerminkan hal itu]. Ke mana pun kami pergi ke luar negeri, kami mendengar sorakan dalam bahasa Korea, yang sangat menyentuh." dan mengungkapkan keinginannya untuk tampil di gedung konser yang lebih besar seperti Gocheok Sky Dome di lain waktu.

Pada pertanyaan yang membahas jalan sulit THE BOYZ menuju kesuksesan, New menjelaskan, “Ada banyak kesulitan, tetapi ada banyak kebahagiaan. Aku pikir tim kami adalah satu, itulah sebabnya kami mampu mengatasi segalanya dan sampai pada titik ini. Itu sebabnya aku pikir kami adalah tim dengan masa depan yang lebih menarik. Kami akan lebih dewasa sambil tetap setia pada resolusi awal kami dan menuju tahap yang lebih besar sambil bekerja keras untuk berlatih.” Younghoon juga berterima kasih kepada THE B karena menjadi alasan grup bertahan hingga akhir.


Konser terakhir dimulai dengan penampilan kuat dari lagu comeback terbaru THE BOYZ “MAVERICK”. THE BOYZ tidak hanya menampilkan kerja tim yang disinkronkan secara spektakuler, tetapi mereka juga memiliki penampilan panggung yang luar biasa dan memikat THE B dengan komentar yang jenaka dan penuh kasih akung. Selain lagu-lagu hit mereka seperti “No Air”, “The Stealer” dan “D.D.D” dimana THE BOYZ terkesan dengan penampilan lagu-lagu B-side seperti “Whiplash”, “Dancing Till We Drop” dan banyak lagi. Grup ini juga menampilkan lagu penggemar baru mereka "Timeless" untuk pertama kalinya di konser setelah menampilkan video musik yang mengharukan untuk lagu tersebut. Lagu penggemar ini merupakan bagian dari album mendatang THE BOYZ “BE AWARE” yang akan dirilis pada 16 Agustus.

Selain memiliki chemistry yang hebat satu sama lain, THE BOYZ juga mudah bercanda dengan THE B, terus-menerus mengungkapkan cinta dan terima kasih mereka. "Hari ini, kami mungkin tidak (mengirimmu pulang) tergantung pada bagaimana kalian semua melakukannya.” Belum lagi, THE BOYZ menggambarkan energi mereka yang menyenangkan dan kacau saat Younghoon meninggalkan kutipan ikonik, “Idola tidak bisa lepas dari (nasib) mengenakan seragam sekolah,” yang membuat penonton meneriakkan namanya. Sunwoo berkomentar, “Aku melihat (tanda) seseorang yang mengatakan mereka akan memberiku 7 miliar won (sekitar USD 5,4 juta), tetapi pihak lain mengatakan 7.000 won (sekitar USD 5,40)."

Saat konser mendekati akhir, para anggota membawakan lagu kedua hingga terakhir mereka “Giddy Up” yang disegu menjadi encore energi tinggi dan dinamis dengan para penggemar dengan bersemangat melompat ke chorus yang tidak pernah berakhir. Meskipun para anggota mencapai batas fisik mereka, dorongan dari penonton berhasil membuat THE BOYZ selalu memenuhi permintaan THE B hanya untuk “sekali lagi”.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru