Heboh Kekeyi Diduga Pakai Baju Mirip Swimsuit, Auto Dikritik?
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Tampil berkerudung, Rahmawati Kekeyi malah bikin heboh usai diduga tampil seksi kenakan baju mirip swimsuit saat pamer sederet pose di atas gundukan pasir.

WowKeren - Konten kreator Rahmawati Kekeyi memang tak pernah habis membuat heboh. Kali ini, ia membuat heboh jagat maya usai diduga tampil seksi di postingan terbarunya di Instagram.

Padahal dalam foto, wanita yang lebih akrab disapa Kekeyi ini tampak mengenakan kerudung hitam. Namun rupanya Kekeyi diduga tampil seksi lewat baju yang ia kenakan.

Usut punya usut, Kekeyi diduga tampil seksi lantaran mengenakan baju yang mirip dengan swimsuit. Pasalnya atasan yang dikenakan Kekeyi terlihat menyerupai bra seksi.

Tak cuma itu, bawahan yang dipakai Kekeyi pun terlihat seperti celana dalam. Kendati demikian, Kekeyi terlihat mengenakan dalaman yang mirip dengan warna kulit.

Kekeyi sendiri terlihat santai berpose di atas gundukan pasir. Ia bahkan tak segan pose tiduran di atas gundukan pasir itu. "Main dulu sahabat," tulis Kekeyi, Minggu (21/8).


Kekeyi pun tampil cantik dengan full makeup. Namun kali ini, Kekeyi tampil beda dengan riasan flawless yang tak begitu mencolok.

Tak butuh waktu lama, foto-foto yang diunggah Kekeyi itu ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya tertawa melihat penampilan Kekeyi itu.

Kendati demikian, ada pun beberapa netter yang mengaku tak habis pikir dengan penampilan Kekeyi tersebut. Pasalnya penampilan Kekeyi itu dinilai tak pantas, mengingat dirinya berkerudung dan biasa tampil menutup aurat.

"Ini gimana konsepnya sahabat? 🤔😅" tulis akun @ay****l3. "Sexy tp ttp halal😢😂," komen akun @ci****ll.

"Astagfirulloh sahabat😢," sedangkan tulis akun @li****07. "Makin kesini makin kesana," timpal akun @*****rln_.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait