Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Intip 8 Pesona Canti Tachril Istri Adipati Dolken Yang Sporty
Selebriti

Canti Tachril saat ini tngah berbahagia hamil anak pertama. Istri Adipati Dolken ini tampak menggemaskan dengan baby bumpnya. Dikenal enerjik, Canti sporty lantaran gemar olahraga.

WowKeren - Adipati Dolken resmi melepas masa lajang pada tahun 2020 lalu dengan menikahi pujaan hatinya, Canti Tachril. Pasangan ini selalu romantis dan langgeng tanpa gosip miring. Baik Adipati maupun Canti tak sungkan mengumbar kemesraan ala pengantin baru di Instagram.

Lantas kabar bahagia datang dari Adipati dan Canti yang akan segera menyambut momongan. Pengumuman ini hadir tepat di ulang Adipati Dolken ke 31 pada 19 Agustus 2022. Ia mengunggah foto Canti yang menggemaskan dengan baby bumpnya. Tak hanya satu foto, unggahan lain memperlihatkan potret sang janin saat sedang di USG.


Sosok Canti yang tengah berbadan dua ini menuai sorotan. Ia terlihat cantik alami dan aura bumilnya menguar. Canti Tachril ternyata bukan berasal dari keluarga sembarangan. Ia merupakan putri konglomerat Mohamad Tachril.

Menilik dari unggahan Instagramnya, Canti terungkap memiliki kesukaan terhadap dunia seni. Ia bisa bernyanyi dan bermain gitar. Selain itu, Canti juga adalah sosok yang suka mengeksplor alam dan suka olahraga. Intip yuk potretnya yang sporty abis!

(wk/rosi)

1. Olahraga Berkuda


Olahraga Berkuda

Canti ternyata memiliki hobi berkuda. Pemberania abis, perempuan cantik ini dengan tenang naik di punggung kuda hitam. Namun dalam keterangannya Canti mengaku masih bouncy dan dengan tawa memninta untuk tidak menghakiminya yang masih belajar. "2nd session! MASIH BOUNCY HAHAHA yaudahlah gapapa masih belajar jangan judge ok tq.," ungkap Canti.

2. Snowboarding


<i>Snowboarding</i>

Kece abis, Cantik ternyata juga ajgo snowboarding lho. Pada video yang diunggah pada 24 Maret lalu, ia terlihat mengenakan pakaian tebal dan berseluncur ringan di atas hamparan salju. Banyak yang mengaku kagum akan kepiawaian Canti dalam mengendalikan papan seluncur salju.

3. Berpetualang dengan ATV


Berpetualang dengan ATV

Bak petualang, Canti bersama rekan-rekannya terlihat menaiki ATV di sebuah medan yang terjal. Tampak Adipati Dolken sang suami terlihat menemani dengan naik ATV di depan. Canti terlihat memakai tank top hitam dipadu dengan celana pendek dan mengenakan topi lebar.

4. Snorkeling di Bali


Snorkeling di Bali

Canti mengunggah potret ketika dirinya melakukan snorkeling di Bali. Canti mengenakan busana renang hitam putih dilengkapi dengan sirip selam untuk menambah daya dorong pada kaki. Ia terlihat berenang bersama ikan-ikan cantik set pemandangan bawah laut yang indah.

5. Anak Gym


Anak Gym

Memiliki kehidupan yang sehat, Canti juga menekuni olahraga ringan seperti melakukan gerakan-gerakan ringan. Namun Canti juga tak segan untuk mengangkat beban saat latihan di gym. Strong woman abis!

6. Sukses Mancing


Sukses Mancing

Pada September 2021 lalu, Canti terlihat mengunggah momen ketika berada di atas lautan yang biru Bali. Ia memperlihatkan hasil tangkapan ikannya kepada publik. Tak disangka, Canti ternyata lumayan pandai menangkap ikan dan akhirnya mendapatkan satu yang lumayan besar. Tak dipungkiri ia mengaku sangat bahagia.

7. Jago Renang


Jago Renang

Bersahabat dengan laut, Canti pandai snorkeling dan berenang. Pada momen di atas, ia terlihat dengan tenang mengapung di atas lautan dibalut bikini warna putih. "Duh laut memanggil nih 🤪." tulis Canti dalam keterangannya. Dalam beberapa kesempatan, Canti mengunggah momen ketika berenang di kolam renang.

8. Cantik nan Sporty


Cantik nan Sporty

Canti kerap mencuri perhatian dengan gayanya yang sporty serta terkesan boyish. Pada momen di atas, ia mengenakan celana joger nila dipadu dengan kaos putih dan sepatu kets senada. Di sisi lain, ia juga memilih gaya rambut pendek yang membuatnya nyaman.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait