Perlu Usaha Ekstra, Suga Ambis Buatkan Hadiah Kembaran Untuk Member BTS
Instagram/agustd
Selebriti

Dalam vlog solo member BTS, Suga mengerjakan kerajinan kayu untuk para member lainnya. Normalnya hanya bisa menyelesaikan segini dalam kurun waktu 3-4 jam.

WowKeren - Suga BTS (Bangtan Boys) menunjukkan gestur hangatnya pada para member lain. Pemilik nama Min Yoongi itu mempersiapkan hadiah buatan tangan meski perlu usaha ekstra dan ambisi penuh.

Pada Sabtu (20/8), saluran YouTube BTS mengunggah vlog solo Suga sedang mengunjungi bengkel ukiran kayu dan memutuskan membuat talenan. Secara khusus, Suga memilih bentuk paus untuk talenan kembar mereka setelah mencoba menyelesaikan satu buah.

Sebelum mulai membuat hadiah untuk para member, Suga bertanya berapa banyak yang bisa dihasilkan dalam tiga hingga empat jam. Di bawah targetnya, instruktur menyebutkan Suga hanya bisa membuat lima talenan dalam jangka waktu tersebut.

"Kurasa kamu bisa membuat sekitar lima," kata instruktur. "Tujuanku membuat tujuh," jawab Suga.

Setelah mengungkap tujuannya membuat tujuh, instruktur menawarkan bantuannya pada Suga. Saat menjiplak pola paus, Suga malah terdorong untuk membuat dua bulas buah talenan untuk teman-temannya. Kemudian instruktur secara halus mengatakan bahwa itu sulit dilakukan dan meminta Suga untuk datang lagi lain waktu.


Dengan tujuan ambisius membuat tujuh talenan paus, Suga langsung bekerja keras menggergaji, membentuk pola, menghaluskan potongan kayu dan mengukir papan tersebut. Suga memilih "Min" sebagai ukiran di talenan kayu tersebut.

Suga dan instrukur membagi tugas mereka. Suga dipersilakan melakukan bagian yang ia sukai dan cenderung lebih aman untuknya. Sebagai informasi, saat membuat perabotan kayu banyak peralatan yang perlu kehati-hatian ekstra karena rawan kecelakaan.

Setelah memasuki tahap terakhir yakni melapisi kayu dengan minyak, Suga bisa bernapas lega. Barulah ia menyadari bahwa bekerja dengan tujuh papan kayu tidaklah mudah sama sekali. Selain itu, ia merasa mengerjakan kerajinan kayu bisa menjernihkan pikirannya,

"Kerajinan kayu menyenangkan, ini salah satu mimpiku," ujar Suga.

Terakhir, Suga membungkus hadiah-hadiah itu bersama dengan instruktur. Ia berpesan bahwa kerajinan kayu tidak mudah dan para member harus menjaganya baik-baik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru