Hwang Minhyun Disorot Langgar Omongan Sendiri Karena Posting Foto Bareng Aktris
YouTube
Selebriti

Untuk pertama kalinya, Hwang Minhyun memposting foto bersama aktris perempuan di Instagram pribadinya. Aktris yang bersama Hwang Minhyun pun bukan Jung So Min atau Go Yoon Jung.

WowKeren - Hwang Minhyun saat ini masih menyapa penonton lewat perannya sebagai karakter Seo Yul dalam "Alchemy of Souls". Maka wajar saja jika member NU'EST itu kerap memposting foto dari lokasi syuting drama populer tvN itu.

Namun foto terbaru yang diposting Hwang Minhyun langsung membuat heboh fans. Pasalnya untuk pertama kalinya, cowok kelahiran tahun 1995 itu memposting foto bersama aktris perempuan di Instagram pribadinya.

Aktris yang bersama Hwang Minhyun pun bukan Jung So Min atau Go Yoon Jung yang berperan sebagai pemeran utama "Alchemy of Souls". Cowok ganteng itu memajang potret bersama aktris Seo Hye Won yang berperan sebagai So I.

Postingan terbaru Hwang Minhyun yang duduk bersama Seo Hye Won dengan senyuman ganteng andalannya. Jika diperhatikan dari riasan efek di lehernya, foto ini diambil ketika keduanya syuting episode ke-18 "Alchemy of Souls" yang ditayangkan Minggu (21/8).


Hwang Minhyun Disorot Bak Jilat Ludah Sendiri Karena Posting Foto Bareng Aktris

Source: Twitter

Melihat postingan ini, fans pun mempertanyakan tindakan Hwang Minhyun yang bak menjilad ludahnya sendiri. Pasalnya dalam salah satu wawancara di Netflix, Hwang Minhyun pernah mengatakan dirinya berhati-hati untuk tidak memposting foto bersama aktris.

Hwang Minhyun menjelaskan alasannya hanya memajang foto bersama Lee Jae Wook saja padahal saat itu ada Jung So Min. "Sebenarnya, So Min nuna juga ada di sana. Ya, kami makan makanan lezat bersama," ungkap Hwang Minhyun.

"Tapi aku berhati-hati memposting foto aktris di Instagramku jadi aku hanya memposting gambar yang kuambil dengan Jae Wook," imbuh Hwang Minhyun. Pria itu menjelaskan bahwa foto-fotonya saat itu dipotret oleh Jung So Min.

Berdasarkan ucapan itu, postingan Hwang Minhyun bersama Seo Hye Won ini pun langsung diserbu oleh fans. "Minhyun bisa jelaskan foto itu? Kamu tidak hati-hati lagi," tulis seorang fans. "Aku merasa dikhianati, aku tidak pernah berharap itu akan segera terjadi," sambung yang lain. "Ga rela ," imbuh yang lain. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru