Karina aespa Tunjukkan Ia Fangirl Sejati Saat Lakukan Ini ke Tae Yeon SNSD di 'SMTOWN'
Twitter/GirlsOnTop_SM
Selebriti

Bagi Karina, Tae Yeon adalah senior sekaligus idolanya. Netizen menganggap interaksi mereka sangat menggemaskan dan senang melihat senior dan junior SM memiliki hubungan yang baik.

WowKeren - Baru-baru ini, artis SM Entertainment berkumpul untuk konser "SMTOWN LIVE 2022" di Suwon, membuat mimpi penggemar menjadi kenyataan. Satu momen antara Tae Yeon Girls' Generation dan Karina aespa secara khusus mendapat banyak perhatian di komunitas online.

Ini adalah acara yang berarti karena ini adalah pertama kalinya dalam lima tahun konser ini berlangsung di Korea serta 8 member Girls' Generation tampil bersama. Bagi Karina, Taeyeon adalah senior di industri K-Pop sekaligus idolanya.

Selama akhir, penggemar melihat Karina ragu-ragu apakah akan memegang tangan Taeyeon atau tidak sambil membungkuk. Leader aespa itu dengan malu-malu mencoba untuk memegang tangan Taeyeon, tapi segera setelah dia melakukannya, Taeyeon menggenggamnya dengan erat.


Karina aespa Tunjukkan Ia Fangirl Sejati Saat Lakukan Ini ke Tae Yeon SNSD di \'SMTOWN\' Karina aespa Tunjukkan Ia Fangirl Sejati Saat Lakukan Ini ke Tae Yeon SNSD di \'SMTOWN\' Karina aespa Tunjukkan Ia Fangirl Sejati Saat Lakukan Ini ke Tae Yeon SNSD di \'SMTOWN\'

Penggemar dapat melihat betapa bahagianya Karina saat Taeyeon meraih tangannya. Netizen menganggap interaksi mereka sangat menggemaskan dan senang melihat senior dan junior SM memiliki hubungan yang baik satu sama lain.

"Keduanya sangat lucu!" seru netizen. "Sangat lucu, aku juga ingin bergandengan tangan dengan Taeyeon!" kata netizen lainnya. "Selamat kepada Karina karena telah menjadi penggemar yang berhasil bertemu dengan idolanya!" ujar netizen. "Aku suka bagaimana Karina sangat berhati-hati sementara Taeyeon benar-benar seorang girl crush," imbuh yang lain.

Sementara itu, Taeyeon tampil bersama Girls' Generation untuk pertama kalinya dalam 5 tahun terakhir tak hanya di konser "SMTOWN LIVE 2022" tapi juga di acara musik. Pekan lalu adalah goodbye stage mereka dan selama promosi, girl grup tersebut telah membuat kenangan manis baru bersama penggemar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait