Vania Nurfajrina Dipecat Gegara Isu Pelakor, Violenzia Bestie Fuji Sindir Video Seksi 'Makan Sisaan'
Instagram/fajrinavania
Selebriti

Video Vania Nurfajrina di TikTok ramai menuai komentar netter usai wanita cantik itu dipecat diduga karena isu pelakor. Tak disangka, Violenza Jeanettte bestie Fuji sempat menuliskan komentar menohok buat Vania.

WowKeren - Sosok wanita cantik bernama Vania Nurfajrina alias Vania Fajrina tengah jadi sorotan. Ia dipecat dari pekerjaannya sebagai Account Executive di JVS Group.

Pemecatan Vania diduga berkaitan dengan isu pelakor. Vania dicurigai merebut suami dari artis cantik Violenzia Jeanette, Rheza Pahlawan.

Menariknya sebelum rumor perselingkuhan dengan Rheza mencuat, Vania sudah sempat mengunggah video TikTok. Ia pamer gaya seksi seolah habis makan.

"Nyam-nyam, his ex: Enjoy my leftovers," demikian keterangan untuk video Vania itu. Dalam video, Vania memasang ekspresi bak meledek seorang.

Instagram

Video TikTok Vania Disentil Violenzia Jeanette

Tak disangka, Vio yang merupakan bestie Fujianti Utami ini menuliskan komentar pedas. "Jangan lupa cuci tangan ye say abis makannya 💕," kata Vio.


Komentar Vio ini menuai beragam reaksi. Tak sedikit pihak yang menyindir Vania dan memberi dukungan buat Vio.

"Gas KK vio biar gk tumann," kata netter. "Tim istri sah," kata netter. "Dari sekian banyak cowo knp mesti suami org?" kata netter. "Oh lagi makan "SISA MAKANAN" yah kak ?" kata netter lainnya.

Sejauh ini, Vania agaknya belum buka suara soal rumor dirinya sebagai pelakor. Disisi lain, Rheza Pahlawan sempat mengunggah sebuah postingan yang langsung diserbu netizen.

"Perjalanan hidup sy bagaikan T*I jadi EMAS , Waktu jadi t*i tak ada seorang pun yg peduli dan bahkan sering di rendahin orang , aku coba untuk bersabar , dan berusaha keras biar aku tidak selamanya jadi t*i.. dan aku niat suatu saat nanti ketika aku bukan t*i lagi , aku gk akan merendahkan orang atau bahkan menghina meskipun orang itu siapa," kata Rheza.

Unggahan Rheza ini dibanjiri komentar terkait isu dirinya dan Vania selingkuh. Namun unggahan itu dihapus Rheza diduga karena terus dibanjiri komentar miring.

Disisi lain, Vio terciduk sudah unfollow akun dari Rheza. Tak diketahui apa langkah Vio selanjutnya terkait rumor keretakan rumah tangga dengan Rheza yang diduga imbas isu pelakor.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts