Violenzia Jeanette 'Sentil' Honeymoon, Isu Foto Suami dan Vania Nurfajrina di Bandara Terkuak?
Instagram/violenziajean
Selebriti

Violenzia Jeanette sempat mengomentari video Vania dan membahas soal dugaan 'honeymoon'. Disisi lain, beredar isu foto diduga suami Vio, Rheza Pahlawan, dan sosok wanita mirip Vania diduga turun dari pesawat.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Violenzia Jeanette sempat mengomentari video TikTok unggahan sahabatnya, Tasya Revina. Diduga menyentil Vania Nurfajrina, Vio cs membahas soal rumor Vania pergi ke Bali dengan seseorang.

"Ikut dong ke Bali, seru kayaknya," kata Tasya. "Ikut juga boleh ga? Eh ga jd masa ganggu org honeymoon sih," kata Vio. "Upss," kata Tasya. "Dua tiga Irfan Bachdim, Astagfirullahalazim," seru Fujianti Utami berkomentar sambil berpantun. "Ti yuk Bali malem ini," balas Tasya.

Tasya lantas mempersilakan netter untuk bertanya ke Vania secara langsung. ""Ada apa sm si fayyyyy," kata netter. "Dia lagi liburan di Bali sama pacarnya. Nah tanya aja sm dia pacarnya siapa?" seru Tasya. "Pacarnya suami org lah mweheheπŸ₯° yaga @Fajrina Vania," ujar netter. "Hehehe," balas Tasya. "Suami kak @violenziajeanette," ujar netter lainnya.

Instagram

Violenzia cs Sentil Dugaan Vania ke Bali

Akun pendukung Vio "Mama Thofu", mamamince_hitssss_, juga ikut mengisyaratkan rumor serupa. Akun tersebut mengunggah foto diduga suami Vio, Rheza Pahlawan, sedang keluar dari pesawat. Sedangkan wanita di belakangnya diduga adalah Vania. Keduanya terlihat tak jalan beriringan. Saat turun dari eskalator diduga di bandara, sang wanita berada di depan sedangkan pria mirip Rheza berjalan di belakangnya.


Karena keduanya memakai masker, tak diketahui apakah pria dan wanita di foto itu memang benar Rheza serta Vania. Meski begitu, netter curiga kalau keduanya memang sempat pergi bersama.

Instagram

Isu Suami Violenzia dan Vania Diduga Turun dari Pesawat

"Lelaki buaya darat buuuuset aku tertipu lgi woooowoo πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯🀣🀣🀣🀣🀣🀣," ujar netter. "Oo km ke tau an pacaran lg dgn diri nya ( mata band ) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," kata netter.

Sementara itu, Rheza sebelumnya sudah mengungkap permintaan maaf pada Vio. Ia menyadari bukan suami yang baik dan berjanji akan tetap menjadi ayah yang bertanggung jawab untuk anak-anaknya dan Vio. Rheza juga menyindir sosok tukang kompor dalam masalah dengan Vio.

"Dia wanita hebat, dia gak mau tersakiti. Dia rela ngelepasin semua yang dia dapatin. Maaf ya Vio, saya sudah tidak bisa menjadi suami yang baik. Tapi saya tidak akan menyerah menjadi ayah yang hebat buat anak-anak," kata Rheza. "Cuma orang terdekat saya yang tahu. Cukup dia yang mengerti. Orang terdekat saya bukan kompor atau penjilat yang membuat semua ini jadi semakin parah."

Disisi lain, pernikahan Vio dan Rheza yang berjalan sejak 2018 dikabarkan berakhir. Adapun ini bukan kali keduanya diterpa isu keretakan rumah tangga. Dua tahun lalu, Vio diisukan sudah menggugat cerai Rheza. Beredar pula foto Vio babak belur bak korban KDRT. Netter sempat membocorkan dugaan kalau foto itu diabadikan dua tahun lalu disaat Vio dan Rheza sedang ada masalah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru