Geger Foto Wajah Violenzia Jeanette Diduga Babak Belur, Isu Pernah Gugat Cerai Mencuat?
Instagram/violenziajean
Selebriti

Violenzia Jeanette jadi perbincangan soal nasib pernikahan dengan Rheza Pahlawan. Bersamaan dengan itu, beredar foto Violenzia yang wajahnya terlihat babak belur bak dianiaya seseorang.

WowKeren - Pernikahan bintang film horor "Suster Keramas 2", Violenzia Jeanette, dan bos vapor Rheza Pahlawan tengah jadi sorotan. Sosok couple goals yang akrab disapa Mama dan Papa Thofu ini dirumorkan telah berpisah.

Perpisahan tersebut diduga karena adanya sosok orang ketiga alias pelakor. Bersamaan dengan itu, beredar foto Vio dengan wajah diduga babak belur.

Dalam foto tersebut, tampak Vio seolah habis menangis. Wajahnya terlihat memerah dan memar. Bagian dahinya juga agak bengkak hingga memicu reaksi kasihan.

Instagram

Wajah Vio Memar Babak Belur

Sosok diduga follower lama Vio lantas membocorkan jika selebriti cantik itu pernah diisukan dianiaya seseorang. Sang follower menyebut jika foto itu diunggah Vio sekitar 2 tahun lalu.


"Jd kak vio bener-bener parah dianiaya sama tu laki," kata follower. "Setabah ntu kak Vio bertahan. Bayangin gimana mentalnya. Mungkin dari awal Kak Vio gaktahu total soal sifat aslinya tu laki, suka nyiksa, kalau gak salah hampir 2 tahun lalu, rame viral."

Instagram

Dugaan Vio Dipukul Pria

Sejauh ini, tak diketahui siapakah pria yang diduga menganiaya Vio. Disaat bersamaan, netter juga mengungkit soal isu Vio pernah menggugat cerai diduga sosok Rheza.

"Jadi ini yg sempet masuk sidang cerai, tp akhirnya baikan lagi ya min. Kalau yg suka nonton vlog uti pasti pernah ke spill kalau kak vio udah masukin gugatan perceraian, tp baikan lg," tutur netter. "Ternyata separah ini. pantes sekarang bnr2 rela buat ngelepasin semuanya," seru netter lainya.

Sebelumnya, Vio cerita kalau rumah tangganya dan Rheza pernah hampir kandas dua tahun lalu. Namun sahabat Fujianti Utami tersebut masih sepakat dengan sang suami untuk mempertahankan pernikahan mereka.

"Masih ingat sedihnya 2 tahun lalu mendengarkan lagu ini (Coldplay) menangis di jendela apartemen, hampir pisah sama @rhezapahlawan_57. Enggak menyangka 2 tahun lalu kemudian bisa nonton konsernya lihat langsung live bareng dengan kondisi yang jauh membaik. Thank you for all the effort," kata Vio. "Buat mempertahankan rumah tangga enggak mudah, dan enggak ada yang sempurna. Tapi kita selalu belajar terus buat jadi lebih baik setiap harinya. Lets create our life together (ayo buat hidup kita bersama) bahagia dan sedih sudah satu paket."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait